Tuesday, 30 April 2024
HomeViralViral! Beredar Video Mobil Mercy Dirusak Warga di Yogjakarta,

Viral! Beredar Video Mobil Mercy Dirusak Warga di Yogjakarta,

Bogordaily.net – Sejumlah warga terekam dalam amatir merusak sebuah seri E260. Peristiwa ini disebutkan terjadi di Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY.

Nampak dalam mobil yang tengah berhenti dikelilingi oleh beberapa warga yang terlihat emosi. Dua orang sempat naik ke kap kendaraan dan menendang kaca depan mobil.

Terdengar pula umpatan dalam tersebut sambil menyinggung keadaan motornya.

Kapolsek Kasihan, Kompol Anton Nugroho Wibowo membenarkan soal adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian berlangsung pada Kamis 27 Januari 2022 sore.

Pemicu awalnya, kata Anton, adalah perselisihan antara pengemudi Mercy dan seorang juru parkir di Jalan Bantul. “Didahului berhenti di Toko Olive, Jalan Bantul. Karena berhentinya mendadak akhirnya tukang parkir yang saat itu sedang mengatur mobil juga yang berhenti di Olive agak kaget. Sehingga terjadi cekcok di tempat tersebut,” jelas Anton.

Kapolsek melanjutkan, pengemudi Mercy memilih pergi meninggalkan lokasi ketika persoalan belum tuntas. Akhirnya, ia dikejar oleh beberapa orang yang bermaksud mengajak agar kedua pihak berselisih merampungkan persoalannya terlebih dahulu.

Pengemudi mobil tak menggubris dan malah memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Ia menuju ke arah Kasongan sampai Dusun Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan.

“Mobil masuk ke kampung, saat itu sempat menabrak sepeda motor dan akhirnya ada teriakan maling,” beber Kapolsek.

Pengemudi mobil kemudian tancap gas kembali sampai ke Jalan Bibis, Simpang Empat Bangungjiwo, Pertigaan Karangjati, dan akhirnya masuk jalur Ring Road. Di Pertigaan Gamping, kaca belakang mobil dipecah dan menabarak pengendara motor.

Mobil lantas menuju ke Simpang Empat Tamantirto. “Di situ bisa berhenti, akhirnya sempat massa,” sambung Anton.

Namun Anton memastikan bahwa permasalahan ini bisa diselesaikan secara damai. Pengemudi bersedia menanggung kerusakan sepeda motor. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here