Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanGokil! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masuk Daftar Fortune Indonesia 40 Under...

Gokil! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masuk Daftar Fortune Indonesia 40 Under 40

Bogordaily.net dan Nagita Slavina, merupakan pasangan tajir di Indonesia. Tak heran, jika keduanya masuk dalam daftar ‘'.

Bukan rahasia bahwa dan Nagita Slavina merupakan pasangan tajir melintir. Bisnisnya di berbagai sektor berkembang pesat dan beromset fantastis.

Mulai dari Production House, Rumah Makan, Youtube Channel, hingga memiliki pesawat pribadi.

Beberapa waktu lalu, Raffi dan Nagita masuk majalah Forbes Indonesia dan dinobatkan sebagai ‘The Sultans of Content. Tak cuma itu, kembali membanggakan para fans dengan prestasinya. Ia masuk ke dalam daftar ‘'.

Diketahui untuk bisa masuk ke dalam daftar ‘' harus melalui seleksi yang ketat. Awalnya terdapat 200 kandidat untuk masuk daftar ‘'. Setelah selesai seleksi, tersisa 40 orang dengan usia belum menyentuh 40 tahun per 1 Februari 2022.

Tak cuma itu, kandidat yang masuk harus setidaknya punya pengaruh besar di masyarakat selama 2 tahun terakhir.

memang selalu jadi perhatian netizen dan dianggap membawa pengaruh baik dan memotivasi. Salah satunya lewat gebrakan bisnis yang dilakukan aktor 35 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam daftar ‘', ada juga tokoh-tokoh besar seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim dan juga CEO Bukalapak, Achmad Zaky.

Saat kabar tersebut dibagikan oleh akun IG @lambee.pedes, para fans langsung memuji habis-habisan.

“Keren banget emang Raffi ini, dia tetep ramah meski karirnya melejit,” tulis netizen. “The real merintis dari 0, bukan yang apa apa ngaku ngaku sultan,” sahut lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here