Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorGareulis Ey.. 30 Finalis Moka Diarak Delman

Gareulis Ey.. 30 Finalis Moka Diarak Delman

BOGORDAILY – Sebanyak 30 finalis Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor diarak menggunakan kendaraan Delman menyusuri Jl. Ir. H. Juanda, Jalak Harupat, Sempur, berputar di Taman Kencana, kemudian ke Jl. Pajajaran, Jl. Otista dan Finis di Mall BTM.

Peserta pawai dilepas Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor Shahlan Rasyidi di Balaikota Bogor, Minggu (21/8/2916).

Usmar mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap seluruh finalis sebelum menampilkan kemampuannya di ajang Unjuk Kabisa terlebih dahulu dapat dikenal masyarakat Kota Bogor melalui pawai dengan menggunakan kendaraan Delman.

Di ajang Unjuk Kabisa nanti Usmar berharap peserta dapat menampilkan seluruh kemampuan dan keahlian masing-masing agar memperoleh nilai lebih.

“Saya percaya semua finalis yang tampil di unjuk kabisa adalah pemenangnya. Kalian semua merupakan generasi muda Kota Bogor yang terbaik yang menjadi harapan kami semua,” ujar Usmar yang dilanjutkan dengan membaca Basmallah saat melepas peserta. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here