Saturday, 21 September 2024
HomeViralDuar! Terekam Video Petir Menyambar di Area Sirkuit Mandalika

Duar! Terekam Video Petir Menyambar di Area Sirkuit Mandalika

Bogordaily.net – Sebuah video viral sontak mencuri perhatian di area SirkuitĀ  Mandalika. Dalam video terlihat petir menyambar di aera balapan tersebut.

Momen mengejutkan terjadi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat perhelatan akbar MotoGP digelar. Terekam dalam sebuah video, sambaran petir yang mengenai pinggiran area sirkuit.

Bahkan seperti nampak dalam video unggahan akun Instagram resmi @motogp pada Minggu, 20 Maret 2022, kemarin, dengan jelas petir itu menyambar jalanan sirkuit Mandalika.

Dengan bunyi menggelegar sambaran petir itu juga sempat mengeluarkan api yang kemudian menghilang dalam beberapa detik saja.
Potongan video dari streaming yang memperlihatkan sambaran petir tersebut beredar di media sosial sehingga menjadi viral.

Video rekaman petir yang dibagikan di Twitter ini juga kemudian ramai dikomentari netizen, baik dalam maupun luar Indonesia.

Sontak, momen ini menarik perhatian para netizen yang memberikan komentar di unggahan tersebut.

Adanya sambaran petir di Sirkuit Mandalika ini sontak membuat hampir seluruh masyarakat pengguna media sosial terkejut. Terlihat dari beragam reaksi yang telah ditinggalkan dalam unggahan video viral tersebut.

“Wtf!!,” tulis komentar mantan pebalap motoGP @jorgelorenzo99.

“SEREM BANGET GLEDEKNYA,” kata @nabilapuspitah.

Cuaca hujan deras ini sesuai dengan perkiraan BMKG pada beberapa hari sebelumnya. BMKG menyatakan hujan deras disertai kilat pada 18-20 Maret akan melanda Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara, Lombok Timur, Sumbawa Barat, Sumbawa, Bima, Kota Bima, dan Dompu.

MotoGP Mandalika 2022 merupakan balapan MotoGP pertama di Indonesia setelah 25 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here