Sunday, 19 May 2024
HomeEkonomiTingkatkan Layanan Nasabah Prioritas, BSI berikan Layanan Konsultasi Pajak

Tingkatkan Layanan Nasabah Prioritas, BSI berikan Layanan Konsultasi Pajak

Bogordaily.net – PT Bank Syariah Indonesia Tbk () memberikan layanan khusus kepada berupa Layanan .

Menurut Direktur , Anton Sukarna layanan tersebut diberikan untuk mengakomodir para mereka, yang selama ini sudah mempercayakan BSI sebagai mitra bisnis dan perbankan syariah pilihan nasabah.

“BSI sebagai bank syariah terbesar di Indonesia senantiasa memberikan layanan dan produk terbaik bagi setiap nasabah. Kami mencoba untuk menawarkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari nasabah. Layanan ini adalah salah satu bentuk dedikasi BSI untuk membantu para nasabah dalam hal kebutuhan pembuatan dan pelaporan SPT pajak tahunan maupun kebutuhan nasabah yg ingin mengikuti Program Pengungkapan Sukarela yang dikeluarkan oleh Pemerintah RI kata Anton,” dikutip dari laman BSI, Jumat 25 Maret 2022.

Layanan untuk BSI ini dapat dilakukan secara daring maupun luring. Untuk konsultasi secara luring, dapat langsung melakukan konsultasi secara tatap muka dengan Konsultan Pajak Profesional di Outlet Prioritas Gedung The Tower, Jakarta.

Sementara untuk konsultasi daring, nasabah dapat mengunduh aplikasi PajakInd di Playstore dan IOS yang dapat diakses oleh seluruh nasabah di Indonesia.

Layanan ini semakin melengkapi fasilitas yang telah dinikmati oleh BSI selama ini, antara lain konsultasi solusi produk investasi syariah, konsultasi ziswaf & waris, golf clinic, medical check up dan layanan exclusive lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here