Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPeduli Sesama, Klub Motor Moonraker Bogor Raya Bersama Surken Street Bagikan 100...

Peduli Sesama, Klub Motor Moonraker Bogor Raya Bersama Surken Street Bagikan 100 Paket Makanan

Bogordaily.net bersama melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan kepada warga kurang mampu di wilayah Jalan Suryakencana, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat 25 Maret 2022.

Sekjen Moonraker Bogor Raya Wisnu Herjuno mengatakan, kegiatan tersebut di adakan pada hari Jum'at, yang sering dikatakan dengan Jum'at  berkah. Mereka membagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Jadi untuk acara hari Jumat ini dari anak-anak yang bernaung di Moonraker itu mempunyai inisiatif untuk mengadakan kegiatan , di wilayah Suryakencana,” kata Sekjen Moonraker Bogor Raya Wisnu Herjuno kepada bogordaily.net.

Lebih lanjut, Wisnu Herjuno menyampaikan, kegiatan ini Moonraker Bogor Raya menciptakan citra Moonraker yang kerap di anggap negatif oleh masyarakat. Oleh karen itu, Ia menegaskan, dengan adanya kegiatan ini kedepannya Moonraker Bogor Raya selalu kepada masyarakat.

“Rencananya Minggu depan nanti kita akan lakukan di Bubulak atau di Pangrango,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua , Galuh menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk keperdulian kepada sesama dan mempererat silaturahmi.

“Tujuan nya sekaligus mempererat silaturahmi sesama anggota moonraker Bogor Raya. ini atas semua partisipasi anggota moonraker Bogor raya untuk peduli sesama.Membagikan paket makanan ini dari kita untuk kita juga,” pungkasnya*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here