Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorWakil Wali Kota Bogor Dedie Rahim, Kunjungi Bazaar Ramadan UIKA

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rahim, Kunjungi Bazaar Ramadan UIKA

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) Bogor bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta paguyuban UMKM Kota Bogor mengadakan Ramadan UIKA untuk kebutuhan sembako bagi masyarakat.

Berlokasi di Lapangan Parkir Gedung Rektorat Kampus UIKA Bogor, Jalan KH. Sholeh Iskandar Km2, Ramadan UIKA dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi sekitar pukul 13.00 Tampak hadir yakni Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rahim didampingi Rektor UIKA Bogor berkeliling untuk sekedar berbelanja di setiap Stand UMKM.

Selain itu dirinya sempat berfoto bersama para peserta di setiap stand UMKM, tidak lama, setelah berbelanja dan berfoto bersama peserta , dirinya kemudian berpamitan kepada Rektor UIKA Bogor untuk melanjutkan kegiatanya.

Sebelumnya tampak hadir juga, Dinas Perdagangan, Industri dan KUKM (DinKUKMDagin) Kota Bogor, Ganjar Gunawan, menurutnya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi pintu kebangkitan UMKM di Kota Bogor.

Ramadhan ini bisa memberi ruang kepada UMKM untuk memperkenalkan prodak-prodaknya,” ucapnya.

Dalam kegiatan bazar Ramadan yang diadakan oleh Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) Bogor, Ganjar juga meminta kepada pihak panitia agar selalu perhatikan protokol kesehatan.

“Ini dilakukan untuk mencegah kerumunan saat warga berbelanja di Ramadhan,” pungkasnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here