Tuesday, 30 April 2024
HomeViralAstagfirullah! Imam Masjid Dihajar Saat Pimpin Shalat

Astagfirullah! Imam Masjid Dihajar Saat Pimpin Shalat

Bogordaily.net dihajar saat Pimpin Shalat sangat menggegerkan warganet.

Kejadian tak terpuji itu terjadi begitu saja. Awalnya sang sedang memimpin shalat dengan sejumlah jemaah dibelakangnya.

Tiba-tiba seorang pria datang menghampiri sang dan menghajarnya.

Shalat itu pun jadi kacau balau, jemaah ikut tersulut emosi dan berakhir dengan pemukulan dari jemaah lainnya.

Video itu diunggah akun Twitter @ndagels. Video itu sendiri diambil dari rekaman kamera CCTV yang mengawasi bagian dalam sebuah masjid.

Belum diketahui jelas, kapan tragedi itu terjadi, siapa pelakunya dan di masjid mana pemukulan kepada sang itu dilakukan.

Namun dalam tayangan videonya itun terlihat sekelompok jemaah pria yang sedang menunaikan ibadah salat. Saf pun telah dirapatkan, menandakan bahwa salat sudah dimulai dengan dipimpin seorang yang berdiri di dekat mimbar.

Hingga tiba-tiba seorang pria maju ke depan dan mendatangi yang tengah memimpin salat. Bahkan ia tanpa ragu membelah jemaah yang telah merapatkan saf untuk menuju tempat .

Tanpa basa-basi pula pria itu memukul sang . Segera setelahnya para jemaah langsung meninggalkan saf masing-masing dan mencoba menghentikan penganiayaan yang dialami .

Namun upaya ini malah berujung dengan aksi pengeroyokan. Bahkan ada beberapa jemaah yang tampak sangat emosional hingga memukuli dan menendang pria itu berkali-kali.

“Mohon jangan main hakim sendiri ygy,” tutur @ndagels mengomentari aksi para jemaah, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (7/5/2022).

Video ini tentu langsung menyita perhatian banyak warganet dan mendapat beragam komentar. Kebanyakan warganet mempertanyakan sikap para jemaah yang juga langsung terpancing emosi dan berakhir mengeroyok pria pemukul tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here