Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorGangguan Pasokan Air Bersih, Direksi Tirta Pakuan Gerak Cepat Turun ke Wilayah

Gangguan Pasokan Air Bersih, Direksi Tirta Pakuan Gerak Cepat Turun ke Wilayah

Bogordaily.net – Perumda Kota bergerak cepat menangani pasokan air bersih di wilayah Cimanggu Permai dengan mengintruksikan jajaran teknik mengatur sistem pengaliran di wilayah RW.07 di Kedung Jaya dan RW.06 di Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota , Minggu 17 Juli 2022.

Kesempatan itu, Direksi melakukan temu pelanggan di Aula RW.07 Kelurahan Kedung Jaya beberapa waktu lalu.

Direksi dan tim teknis menelusuri jalur pipa di wilayah tersebut, mencari penyebab dan menentukan solusi penanganan secara tepat dan terukur.

Pada pengaliran di wilayah Cimanggu Permai mulai teratasi. Beberapa pelanggan mengatakan, pasokan air bersih 24 jam.

Meski demikian, masih ada beberapa titik yang masih terganggu, terutama pada pagi dan sore hari, karena pemakaian tinggi atau bersamaan.

Untuk itu, akan terus berikhtiar memperbaiki pasokan air bersih di wilayah Cimanggu Permai dan daerah-daerah lain di Kota , agar seluruh pelanggan bisa terlayani air bersih selama 24 jam secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

menghimbau pelanggan untuk tetap menampung air saat masih mengalir untuk mengantisipasi gangguan pasokan, baik ada perbaikan jaringan maupun pemakaian tinggi pada pagi dan sore hari.

Jika terjadi gangguan atau pemesanan air melalui tangki, silahkan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111, chat WhatsApp 08111182123 atau melalui aplikasi SIMOTIP.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here