Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan Kawal Sosialisasi E-SPPT

Babinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan Kawal Sosialisasi E-SPPT

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Serma Enan, turut hadir sekaligus mengawal sosialisasi cara pendapatan E-SPPT pajak bumi dan bangunan (PBB P2).

Sosialisasi tersebut diselenggrakan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, dengan menggunakan aikasi, dan dilaksanakan di aula Kelurahan Bantarjati, Jalan Ceremai Ujung, No 2, RT 02, RW 02, pada Jumat, 22 Juli 2022, jam 08.30 WIB.

Narasumber dari Bapenda Kota Bogor yang hadir yaitu Kabag SPPT, Agus. Dan diikuti oleh perwakilan RW dan RT yang berada di Kelurahan Bantarjati.

Dalam sosialisasi itu juga turut hadir, Lurah Bantarjati, Kasipem Kecamatan Bogor Utara, Kabag SPPT Bapenda Kota Bogor, dan Babinsa.

Untuk diketahui, sosialisasi adalah proses pemindahan ide atau gagasan dari masyarakat ke individu. Gagasan ini akan diterima individu untuk proses belajar dan mengenal nilai-nilai sosial yang ada di masyarakat.

Gagasan tentang normal dan nilai sosial ini akan membentuk perilaku individu sesuai dengan tuntutan di masyarakat. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here