Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingCara Pembelian Tiket HITC, Rasakan Keseruannya!

Cara Pembelian Tiket HITC, Rasakan Keseruannya!

Bogordaily.net adalah sebuah festival musik yang diselenggarakan oleh label musik asal Amerika Serikat 88Rising dan pertama kali diadakan di Los Angeles pada tahun 2019. Saat pertama kali diadakan, festival musik ini menampilkan jajaran musisi ternama dunia.

Kali ini, festival Heads in The Clouds akan diadakan pada Desember 2022 di Jakarta. Adapun musisi yang akan masuk ke HITC 2022 Line Up, antara lain Niki, Bibi, Rich Brian, Jackson Wang, Joji, Keshi, hingga Chung Ha. Tertarik ingin membeli tiketnya? Simak langkah-langkah pembelian di bawah ini dengan saksama!

Langkah-Langkah Membeli 2022 di
Untuk ikut merasakan keseruan dari festival Heads in The Clouds Jakarta 2022, kamu harus segera membeli tiketnya. Perlu diketahui bahwa 2022 ini hanya bisa dibeli melalui online . Berikut langkah-langkahnya!

1. Download Aplikasi

Sebagai salah satu e-commerce atau toko online terbesar di Indonesia, hadir dengan berbagai macam pilihan produk dengan jaminan terlengkap dan kualitas terpercaya, serta produk pilihan dengan promo menarik.

Tiket HITC menjadi salah satu produk spesial yang hanya bisa didapatkan di e-commerce resmi . Oleh karena itu, jika ingin membeli tiket festival Head In The Clouds 2022, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun Anda.

2. Mengisi Data Akun

Anda harus mengisi data dengan lengkap saat mendaftar, mulai dari nama lengkap, alamat surel dan nomor ponsel yang aktif, serta password yang dirasa cukup kuat untuk menjamin keamanan akun.

Jika menginginkan proses yang lebih ringkas dan tanpa ribet, Anda bisa langsung memilih pendaftaran dengan cepat melalui akun Facebook dan Google. Sebelum itu, pastikan bahwa ponsel Anda sudah terhubung dengan kedua akun tersebut.

3. Pilih Jenis dan Jumlah Tiket

Setelah berhasil mendaftar dan login ke e-commerce Blibli, cari kata kunci Heads In The Clouds Jakarta 2022 di kolom pencarian atau jika kesulitan, Anda bisa masuk ke alamat http://jkt.hitcfestival.com melalui browser di ponsel pintar Anda.

Setelah berhasil menemukan halaman pembelian tiket, Anda tinggal memilih jenis tiket dan jumlah yang Anda butuhkan. Setelah selesai, klik "Lanjut Bayar". Perlu diperhatikan bahwa Anda hanya bisa membeli sebanyak 4 lembar per jenis tiket dalam satu kali transaksi.

4. Ada Kemungkinan Antri

Selama proses pembelian, ada kemungkinan terjadinya antrean yang membuat Anda diarahkan ke halaman Waiting Room sebelum melakukan proses pembayaran. Jika situasi ini terjadi pada Anda, harap menunggu sejenak dan tidak langsung menyegarkan ulang halaman atau bahkan menekan tombol keluar.

5. Mengisi Data Pembeli

Anda harus kembali mengisi data mulai dari nama pemesan tiket, nomor HP, serta nomor identitas dan alamat sesuai KTP/ID Internasional/Paspor bagi pembeli dari wilayah domestik.

Sementara itu, pelanggan internasional perlu memasukkan angka 081234567890 di kolom nomor HP, memasukkan ID Internasional/Paspor, dan memilih Provinsi DKI Jakarta, Kota Jakarta Pusat, serta Kecamatan dan Kelurahan Gambir.

6. Metode Pembayaran

Langkah terakhir adalah menentukan metode pembayaran. Sayangnya, metode pembayaran yang bisa diterima untuk transaksi ini hanyalah BCA. Jadi, Anda harus menyiapkan pembayaran dengan Credit Card BCA, Debit Mastercard BCA, Virtual Account BCA, atau aplikasi Sakuku.

Harga 2022 bisa dibeli mulai dari nominal Rp2.537.000 untuk jenis e-ticket General Admission (GA), Rp4.712.500 untuk jenis e-ticket VIP, hingga Rp11.237.500 untuk jenis e-ticket CLUB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here