Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaJelang Laga Melawan Bhayangkara, Persikabo 1973 Siap Bangkit Dari Kekalahan

Jelang Laga Melawan Bhayangkara, Persikabo 1973 Siap Bangkit Dari Kekalahan

Bogordaily.net 1973 siap menjalani laga kontra Bhayangkara FC, pada Selasa 23 Agustus 2022, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Diketahui, di pertandingan sebelumnya 1973 harus menyerah atas Persita Tangerang dengan skor 5-3 di Indomilk Arena Tangerang.

Menurut Pelatih 1973, Djajang Nurdjaman, jelang menghadapi Bhayangkara Fc, 1973 harus segera bangkit dari kekalahan dan bersiap melakoni laga.

“Dengan waktu yang ada, yang cukup singkat, kali ini kami, harus siap, kalau ditanya terkait persiapan kami siap menghadapi bhayangkara fc pada pertandingan besok, dan tentunya pada pertandingan sebelumnya kami harus bangkit dari kekalahan,” ucapnya.

Dia mengatakan, Bhayangkara Fc merupakan tim yang bermain cukup bagus di Liga 1 pada musim ini, dan dirinya tetap fokus meraih tiga poin.

“Kita tau juga bahwa tim bhayangkara bermain dengan cukup bagus, tapi kami mempunyai tekad meraih tiga poin di kandang sendiri,” jelasnya

Sementara menurut Djanur, semua pemain 1973 tidak ada yang cidera dan siap menjalani laga besok.

“Semua pemain telah bersiap tidak ada pemain yang akumulasi kartu ataupun cidera insya allah pertandingan akan bisa dilakukan,” pungkasnya.***

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here