Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorTerima Kasih Pak Polisi, Polresta Bogor Kota Bagi-Bagi Sembako di Tugu Kujang

Terima Kasih Pak Polisi, Polresta Bogor Kota Bagi-Bagi Sembako di Tugu Kujang

Bogordaily.net–  Polresta Bogor Kota bersama sejumlah mahasiswa mengadakan aksi bakti sosial (bansos) membagikan paket kepada sopir angkot dan ojek online (ojol) di kawasan Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, , Kamis 8 September 2022.

Usai memberikan , Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan mengatakan, baksos ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.  Sasarannya yakni sopir angkot, ojol dan warga yang betul-betul merasakan langsung dampak tersebut.

“Ini bentuk simpati dan perhatian kami kepada masyarakat tidak mampu. Semoga bisa sedikit meringankan beban dan bermanfaat bagi para penerimanya,” ujar Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan kepada wartawan.

Ferdy mengaku, pihaknya setiap hari melakukan kegiatan bakti sosial dengan jumlah per hari disiapkan sebanyak 100 paket yang disebar di berbagai titik di . Ia pun berpesan agar masyarakat bersabar menyikapi situasi dan kondisi saat ini.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan memberikan keterangan kepada wartawan terkait aksi bakti sosial membagikan paket kepada sopir angkot dan ojek online di Tugu Kujang, .(Ibnu/Bogordaily.net)

“Mudah-mudahan pada masa sulit ini kalau kita bersatu, kita bisa melewati bersama-sama,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Dewan Pembina Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Bogor, Ramdhan mengucapkan terima kasih kepada Polresta Bogor Kota yang telah membagikan ke masyarakat.

Menurutnya, baksos yang diberikan merupakan bentuk nyata dan kongkrit bahwa Polri hadir bersama rakyat ditengah kenaikan harga BBM.

“Saya harap kegiatan bakti sosial terus bisa berlanjut. Supaya masyarakat benar-benar merasakan bantuan dari pemerintah khususnya dari Polri,” ujarnya.

Polresta Bogor Kota bersama sejumlah mahasiswa membagikan paket kepada sopir angkot dan ojek online di Tugu Kujang.(Ibnu/Bogordaily.net)

Senada dengan Ramdhan, Kabid Hikmah Politik dan Kebijakan Publik Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor Raya, Nana Mulyana menambahkan, gerakan seperti ini sangat di butuhkan masyarakat.

“Masyarakat saat ini sedang mengalami banyak sekali kesusahan di awal kenaikan harga BBM. Gerakan bakti sosial adalah langkah konkrit bagi Polri untuk hadir di sisi rakyat,” katanya.

Terpisah, salah satu sopir angkot 01 jurusan -Baranangsiang, Acep merasa senang dan terima kasih kepada Polresta Bogor Kota atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, sangat membantu bagi kami rakyat kecil. Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polresta Bogor Kota,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here