Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorMarak Aksi Pencurian Motor, Babinsa Terjun Beri Pengawasan

Marak Aksi Pencurian Motor, Babinsa Terjun Beri Pengawasan

Bogordaily.net – Maraknya aksi belakangan ini, khususnya di Kota Bogor, membuat semua pihak memberikan atensi khusus, seperti Kelurahan , Serda M Yusak.

Ia terjun langsung ke wilayah binaan di Kampung Mongol, RT 02 RW 06, Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, untuk memberikan sosialisasi dan himbauan terkait kewaspadaan akan maraknya kendaraan roda dua.

“Kita terjun ke lapangan, ke wilayah binaan memberikan himbauan kepada warga agar lebih wasapada, khususnya menjaga kendaraan roda dua mereka. Saat diparkirkan lebih wasapda mengecek konci stang dan yang lainnya,” kata Serda M Yusak, Selasa, 4 Oktober 2022, 10.00 WIB.

Bilamana ada kejadian mencurigakan, kata Serda M Yusak, warga segera koordinasi dengan dan para aparatur Pemerintah setempat. Agar kejadian yang tak diinginkan segera bisa dicegah.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh warga di wilayah binaan, bilamana ada kejadian yang diindikasi mencurigakan, segera laporkan kepada kita, dan tentunya kita akan terjun langsung ke lapangan,” tutup Serda M Yusak.

Dalam giat sosialisasi himbauan tentang pengawasan terhadap aksi motor itu dihadiri oleh Ketua RT dan RW, dan Babinkamtibmas, dan yang lainnya.

Dan selama kegiatan tersebut, berjalan dengan aman dan lancar, sehingga penyampaian terkait sosialisasi serta himbauan soal kewaspadaan kendaraan roda dua, bisa diterima dengan baik.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here