Wednesday, 1 May 2024
HomeTravellingReview Rekomendasi Resort di Selatan Bogor Paling Top

Review Rekomendasi Resort di Selatan Bogor Paling Top

Bogordaily.net – Yuk kita review rekomendasi di Bogor yang satu ini. Sebagai salah satu penginapan terbaik dengan nuansa villa gaya Bali, The Village Bogor by Waringin Hospitality, yang berlokasi di Jl. Pasar Cikreteg KM 3.5 Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat, menawarkan nuansa alam yang rindang dan sejuk dengan udara dingin khas kota Bogor.

Anda dapat menikmati liburan singkat bersama keluarga atau teman-teman kantor untuk beristrirahat sejenak dari kebisingan dan kesibukan Kota Jakarta. Bogor adalah destinasi favorit yang bisa Anda capai dengan mudah dan tak perlu khawatir dengan kemacetan yang biasanya terjadi di arah menuju Puncak.

Anda bisa menggunakan tol Bocimi. Arah menuju The Village Bogor by WH ini pun tidak terlalu jauh dari Jakarta, hanya berjarak sekitar 90 menit saja.

Review Rekomendasi di Bogor

The Village Bogor by WH dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang bisa digunakan, seperti 2 kolam renang, playground, restaurant, area outbond untuk gathering, dan juga anda dapat mengadakan acara wedding garden outdoor.

The Village Bogor by Waringin Hospitality telah menyediakan paket-paket promo menarik untuk mengadakan acara, seperti Wedding Ceremony, hanya dengan Rp17.999.000 sudah termasuk penggunaan ruangan selama empat jam, menu buffet untuk 100 pax, stall 50 pax, standar sound system dan gratis menginap dua kamar.

Selain itu, disediakan pula Prewedding Package. Hanya dengan Rp 1.500.000 sudah termasuk penggunaan ruangan, menginap di sakala room, sarapan dua orang, dan bisa menikmati chicken steak untuk dua orang dan akses kolam renang.

Apabila Anda ingin melakukan gathering kantor, The Village Bogor by Waringin Hospitality menawarkan paket istimewa, yaitu Package Outbond. Hanya dengan Rp 4.000.000 saja, sudah bisa menikmati promo outbond, termasuk makanan, ruangan dan juga sound system.

Suasana yang asri dan sejuk cocok untuk dijadikan destinasi utama jika berkunjung ke daerah Pancawati, Caringin Bogor Barat.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menarik untuk anak-anak, Anda bisa menikmati paket School Activity hanya dengan Rp100.000/pax, sudah termasuk menu bento box dan bisa berkeliling bermain sambil belajar di area hotel.

Dapatkan promo menarik yang bisa kalian nikmati yang sayang untuk anda lewatkan, follow akun Instagram kami di @thevillageresortbogorbywh.

Anda juga bisa reservasi melalui nomor Whatsapp (WA) di 0812 1397 1627 atau nomor telepon di 021-8293094. Anda juga bisa memesan melalui website kami di www.waringinhospitality.com . (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here