Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalVideo Tawuran Pelajar di Hari Valentine Ini bikin Gaduh Medsos

Video Tawuran Pelajar di Hari Valentine Ini bikin Gaduh Medsos

BOGORDAILY – Video di kawasan Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, menjadi viral di sosial media Youtube. Puluhan anak terlihat membawa senjata tajam jenis celurit dan dengan kalap membacok lawan tawurannya hingga meninggal.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Fatimah mengatakan, kejadian itu terjadi pada 14 Februari 2017 lalu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, mereka berasal dari sekolah STM Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur.

“Satu meninggal dunia. Satu lagi luka-luka,” tutur Fatimah seperti dilansir Liputan6.com.

Awalnya, pihak kepolisian dari Polsek Pasar Rebo didatangi warga yang melaporkan kejadian berdarah itu. Mendapat laporan tersebut, petugas pun bergegas menuju lokasi kejadian.

“Kami langsung ke sana cek TKP. Sebenarnya itu masuknya wilayah kepolisian Ciracas. Tapi karena ada warga yang melapor jadi kami langsung tindak lanjuti. Setelahnya kami arahkan ke Polsek Ciracas. Tanya sana saja,” jelas Fatimah.

Usai dari lokasi kejadian, pihaknya menuju Rumah Sakit Pasar Rebo tempat para korban ditangani. Dari sana disampaikan bahwa salah satu korban dinyatakan tewas akibat luka sabetan senjata tajam.

“Informasi lengkapnya coba tanyakan ke Kapolsek Ciracas saja. Itu wilayahnya penanganan sana,” pungkas Fatimah.

Hanya saja, hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian dari Polsek Ciracas masih sulit untuk dihubungi.

Video berdurasi hampir 3 menit mendadak viral di sosial media. Sebab, dari rekaman amatir yang ditampilkan, ada dua rombongan anak usia tanggung terlibat tawuran.

Kedua kelompok itu dengan lantang mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke lawan mereka. Saling kejar dan lari pun tak terelakkan.

Tiba-tiba kejadian pembacokan terjadi. Salah satu pelaku yang terjatuh menjadi bulan-bulanan. Berkali-kali sabetan senjata tajam mendarat di tubuh korban.(bd)

Link Video:

https://www.youtube.com/watch?v=2q47qH9gH0c

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here