Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorMenjelang Pilkada Serentak 2024, Wakapolresta Bogor Kota Berikan Atensi Khusus

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Wakapolresta Bogor Kota Berikan Atensi Khusus

Bogordaily.net – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, khususnya di Kota Bogor, membuat semua pihak memberikan khusus kepada masyarakat. itu diberikan melalui berbagai sosialisasi dan arahan, agar situasi kondusif serta aman dan nyaman.

itu salah satunya datang dari Wakpolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, ia mengatakan, momentum nantinya, masyarakat Kota Bogor jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan atau hal yang lainnya.

“Kita secara bersama-sama menjaga kondusifitas nantinya, menjelang pilkada serentak, khususnya di Kota Bogor, untuk itu diskusi menjelang pemilu harus selalu digelar,” kata Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, Jumat 18 November 2022, dalam kegiatan diskusi publik di Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP), Kota Bogor.

Ia menambahkan, diskusi menjelang Pilkada serentak, harus selalu digelar, dari semua pihak, agar masyarakat senantiasa diberikan pemahaman, materi dan yang lainnya. Terutama untuk menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat di Kota Bogor.

Untuk itu, kata Ferdy, melalui kegiatan diskusi publik menjelang Pilkada, diharapkan masyarakat menjadi semakin melek politik, agar nantinya bisa memilih pemimpin yang mereka dambakan, tentunya untuk membuat Kota Bogor semakin maju dan makmur.

“Semoga melalui diskusi ini, masyarakat semakin melek politik, saat menentukan calon pemimpin mereka, tak lupa tetap menjaga persatuan, meski beda pilihan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga siap memberikan rasa aman dan nyaman ketika Pilkada serentak nantinya digelar di Kota Bogor, hal itu tentunya sebagai wujud bahwa Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan untuk masyarakat. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here