Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorJelang Akhir Tahun, Penjualan CCTV di Aneka Komputer Meningkat

Jelang Akhir Tahun, Penjualan CCTV di Aneka Komputer Meningkat

Bogordaily.net – Gejolak ekonomi dunia tidak menyurutkan pelaku usaha untuk terus mengembangkan bisnisnya, di bidang teknologi khususnya CCTV. Bahkan, Aneka Komputer & CCTV salah satu toko elektronik di Kota Bogor mengalami peningkatan sebesar 70 persen.

Owner Aneka Komputer & CCTV Yasmin, Joko Sarjanoko mengatakan, kebutuhan perangkat CCTV saat ini cukup tinggi, seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap sistem keamanan.

“Naik tajam CCTV. Akhir-akhir ini, tingkat kriminal semakin . Naik hampir 100 persen,” kata Joko Sarjanoko.

Jelang akhir tahun banyak warga yang berlibur, untuk memastikan keadaan dan kondisi rumah yang ditinggalkan aman, warga pun membeli sistem keamanan digital seperti CCTV. Terlebih, saat ini banyak CCTV yang bisa dipantau melalui telepon genggam.

“Apalagi saat ini, permintaan untuk pantauan dari CCTV melalui handphone, juga mengalami peningkatan,” jelasnya.

Dengan meningkatnya jumlah CCTV, Joko terus berharap agar Aneka Komputer & CCTV semakin diminati oleh masyarakat.

“Diharapkan, hingga akhir tahun mendatang, permintaan pembelian untuk CCTV semakin . Dan masyarakat mempercayakan kelengkapan keamanan digitalnya kepada kami,” ujar Joko.

Saat ini, toko menyediakan penawaran paket CCTV. Diantaranya, paket 2 camera, 4 camera, 6 camera dan 8 camera. Harga mulai dari Rp1,750 juta – Rp5 juta.

Selain itu di Aneka Komputer CCTV Bogor memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Kemudian juga, gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan kamera CCTV, serta Harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Keunggulan Pemasangan CCTV di :

– Jaminan After Sales (Garansi)
– Garansi Barang Satu Tahun (S&KB)
– Garansi Jasa Satu Bulan Atau
– Maksimal 3 Kali Kunjungan

Berpengalaman melayani seluruh Jabodetabek dan luar kota (personal, corporate, retail, project).

Untuk informasi lebih lanjut, datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here