Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBegini Serunya Selfie Bareng Spiderman Bogor

Begini Serunya Selfie Bareng Spiderman Bogor

BOGOR DAILY-  Ada yang perhatian saat perhelatan Gebyar Sangkuriang Hujan Hadiah di Lapangan Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang, Jalan Padjadjaran, Kecamatan Bogor Tengah, , kemarin.

Acara yang turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya dan warga Bogor khsususnya anak-anak itu menghadirkan tokoh pahlawan fiksi bentukan Marvel yakni . Superhero ini beraksi di tengah keramaian untuk menghibur para pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan posenya yang gagah, meladeni ajakan masyarakat berfoto bersama. Bahkan tak tanggung-tanggung, bintang tamu Gebyar Sangkuriang Hujan Hadiah yakni Syahrini juga ikut berfoto bersama saat ia melantunkan tembang miliknya ditemani orang nomor satu di .

Salah seorang warga Bogor, Aisyah (38), mengaku terhibur dengan adanya . Ia pun tak ketinggalan menuruti keinginan anaknya berfoto selfie. “Anak saya senang sama , makanya pengin foto,” katanya

Rupa-rupanya, aksi kerap muncul di sejumlah tempat umum. Bahkan, ia tak segan jadi buruan warga untuk selfie. Lewat akun instagramnya @indospider, bermunculan aksi kocak di . Sepert foto-foto ini.