Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanMakin Cetar, Princess Syahrini Pamer Hadiah Mobil Mewah

Makin Cetar, Princess Syahrini Pamer Hadiah Mobil Mewah

BOGOR DAILY-   sedang berbahagia. Artis ini mendapat hadiah kejutan dari adiknya, Aisyahrani dan tim manajemannya akhir pekan lalu. Hadiah itu diberikan Rani, begitu Aisyahrani biasa disapa pada pekan lalu.

Usai menghadri acara khitanan keponakannya, yang harus pergi menyanyi terkejut saat Rani memintanya naik , lengkap masih dihiasi pita.

Mobil Alphard putih itu memang diberikan sebagai hadiah untuk pelantun Sesuatu tersebut. Interior mobil tersebut didesain khusus. Di dalamnya terdapat karpet bulu dengan inisial SYR, begitu juga di setiap jok mobil yang tertulis SYR.

pun dengan bangga berpose di atas tersebut. Ia memposting dan bersyukur atas hadiah yang diterima dari adik dan manajemannya itu.

Bismillahirrahmanirrahim…Menikmati Dan Mensyukuri Anugrahmu Ya Rab !!! #PrincesSyahrini,” tulis .

https://www.instagram.com/p/BR4ZtcfjIxd/?taken-by=princessyahrini

 

Netizen pun langsung memberikan tanggapan atas postingan penyanyi asal Bogor ini.

Wuuih, bagus banget mobilnya. Mewah, cocok, sama incess. makin cetaaarr” kata salah satu netizen. “Princess cantik, mobilnya mewah,” kata yang lainnya. “Oh ini yang hadiah kejutan itu ya. Sukses ya Incess,” kata yang lainnya. “Sukses selalu buat Incess,” ujar yang lainnya.

Sebelumnya, mendapat kejutan dari adik sekaligus manajernya, Aisyahrini saat akan berangkat ke Botani Square untuk konser khitanan keponaknankannya, pekan lalu. Mobil tersebut diparkir di parkiran hotel lengkap dengan pita berwarna abu-abu dan pink, warna kesukaa . (viv/bd)