Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorRedBox Frozen Food Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadan

RedBox Frozen Food Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadan

Bogordaily.net–  RedBox Frozen Food memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di bulan suci Ramadan, Kamis, 13 April 2023.

Anak-anak yatim piatu dari 13 RW di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tampak antusias mengikuti acara tersebut.

“Target kita memang ada 200 orang. Untuk yatim piatu nya itu masih menduduki bangku SMP kebawah,” ujar Owner RedBox Frozen Food Syahrul Haryadi.

Pria yang akrab disapa Ayung itu mengatakan tujuan kegiatan tersebut sebagai momentum untuk berbagi. Selain itu memuliakan anak yatim piatu di bulan penuh berkah.

“Ini memang kegiatan rutin. Kami ingin agar RedBox juga bisa lebih memberikan manfaat bagi orang lain terutama bagi sekitar wilayah sini,” kata Ayung.

Ia juga mengaku, kegiatan ini dipersiapkan oleh seluruh rekan RedBox Frozen Food selama kurang lebih dua minggu.

Selain acara santunan, seluruh tamu undangan bersama dengan anak-anak yatim piatu buka bersama dengan hidangan yang sudah disajikan.

“Alhamdulillah kegiatan santunan dan berbuka puasa dengan anak yatim ini berjalan dengan lancar,” imbuhnya kepada Bogordaily.net.

Ayung berharap dirinya bisa terus disadarkan dengan kebaikan untuk memberikan manfaat kepada sekitar. Terlebih, kata dia, masih banyak orang-orang di sekitarnya yang perlu diperhatikan.

“Bagi kami harapannya supaya lebih sadar diri. Tidak selamanya ada di atas. Jadi harus lebih terbuka dengan wilayah sekitar. Jangan hanya kita berjualan di tempat atau daerah situ tetapi kita tidak memberikan manfaat untuk orang lain,” paparnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here