Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanIni Foto DJ Dinar yang Seru-seruan Goyang Erotis Bareng Pamela

Ini Foto DJ Dinar yang Seru-seruan Goyang Erotis Bareng Pamela

BOGOR DAILY– Ini, media sosial diheboh­kan dengan video goyangan maut antara Pamela Duo Serigala dengan Candy. Warganet dibikin ‘ngilu' dengan video yang beredar di Youtube tersebut.

Rupanya aksi itu sudah sering dilaku­kan keduanya. Termasuk yang belakangan sering mengunggah video kontroversial, sebelum videonya bersama Pamela Duo Serigala jadi viral. ­Rabu (26/7) malam, mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Di video tersebut, pelantun Bikin Gon­dok (BiGo) itu tampil topless. Meski kedua payudaranya ma­sih ditutupi tangan, namun tetap saja terlihat sensual.“Hallo semuanya, aku lagi pake bra kulit tren 2017. Bagus kan?” kata dengan na­da menggoda.

Setelah , tiba-tiba muncul pria gemulai yang bertelanjang dada sambil menutupi bagian dadanya. Pria tersebut pun berlagak seperti .Mungkin berniat membuat candaan dengan video tersebut. Namun, tetap saja para warganet menyesal­kan tindakan berani tersebut. “Kasian… padahal lu public figur, tapi malah doing something stupid kayak gini,” @riovenenoo yang berkomentar pedas.

Sementara itu, saat dimintai keterangan mengenai video yang berisikan goyangan erotisnya, rekan , Pamela mengaku kaget melihat komentar hujatan dari netizen. Pasalnya, ia dan DJ Dinar hanya melakukan latihan nari dan untuk seru-seruan. “Aku kaget, itu kan cuma latihan dance buat seru-seruan saja,” ungkap Pamela

Ia kembali menekankan kalau itu video yang diunggah pada 27 Juli tersebut hanya untuk seru-seruan. Pamela pun sudah pasrah jika apa yang dilakukannya selalu berujung pada komentar negatif.

“Iya. Banyak yang suka dan enggak sukanya. Itu kan cuma seru-seruan doang, cuma mungkin imange-nya sudah begitu. Aku berbuat apa saja disangkanya vulgar saja gitu ya,” tuturnya.

 

Ini foto-foto seksi DJ Dinar