Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanJadwal Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Siap Tampil Lagi di America’s Got...

Jadwal Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Siap Tampil Lagi di America’s Got Talent

Bogordaily.net–  Semifinal AGT 2023 akan menghadirkan penyanyi Indonesia Putri Ariani. Berikut jadwal semifinal AGT atau America’s Got Talent 2023 yang mana Putri Ariana akan tampil.

Putri Ariani akan tampil dalam semifinal AGT atau America’s Got Talent 2023 rencananya pada 5 September 2023 mendatang.

Dukungan untuk Putri Ariani pun terus mengalir. Termasuk dari Duta Besar (Dubes) RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Roeslani. Pria yang juga menjabat Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mengajak seluruh warga Indonesia untuk mendukung Putri Ariani.

“Jangan lupa untuk vote Putri pada 5 September 2023 saat mengikuti babak semifinal AGT. Saya mengajak semua warga negara Indonesia, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat serumpun di Amerika untuk mendukung Putri Ariani,” tulis Rosan Roeslani melalui akun Instagram @rosanroeslani.

Putri Ariani
Putri Ariani saat bertemu dengan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Roeslani. (Foto: Instagram @arianinismaputri)

Tak hanya itu Rosan beserta keluarganya bertemu langsung dengan Putri Ariani.

“Alhamdulillah, niat saya untuk bertemu dengan @arianinismaputri dan keluarga akhirnya terwujud,” tulis Rosan.

Dukungan Dubes RI 

Rosan menceritakan sebelumnya sempat menghubungi Putri melalui video call saat Putri menerima Golden Buzzer pada ajang America’s Got Talent (AGT) 2023.

Rosan berencana menyaksikan langsung penampilan Putri Ariani bersama staf Kedubes RI di Washington D.C dan juga KJRI Los Angeles tetapi tampaknya batal.

Baca Juga: Simon Cowell Siapa? Ini Profil Juri yang Beri Golden Buzzer ke Putri Ariani

“Sepertinya saya tidak bisa karena ada tugas lain yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Wakil Menteri BUMN,” ungkapnya.

Ia dan keluarganya kemudian berkesempatan bertemu dengan Putri Ariani.

“Pertemuan itu menjadi hari yang menyenangkan karena kedatangan Putri bersama keluarganya membuat suasana di rumah kami hangat dan meriah. Silaturahmi ini kami isi dengan makan malam bersama dan obrolan seru,” jelas Rosan.

Menurut Rosan, Putri Ariani akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun turut mendoakan Putri.

Momen pertemuan Dubes RI untuk AS ini juga diunggah di Instagram Putri Ariani @arianinismaputri.

“Terimakasih sambutan hangatnya, support dan dukungan terhadap Putri, Terima kasih untuk malam yang menyenangkan,” tulis Putri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here