Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorIswahyudi Ungkap Hasil Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor 2023 

Iswahyudi Ungkap Hasil Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor 2023 

Bogordaily.net–  PSSI Askab Bogor menggelar Kongres Tahunan  di Gedung Serbaguna Yon Bekang 1, Cibinong, Sabtu, 12 Agustus 2023. Ketua PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Bogor Iswahyudi mengungkapkan hasil kongres.

Dalam kongres tahunan PSSI Askab Bogor dihadiri mayoritas semua klub anggota PSSI Askab Bogor.

“Alhamdulilah kongres tahunan PSSI Askab Bogor berjalan dengan lancar dan dihadiri mayoritas klub anggota,” ujar Iswahyudi, Sabtu, 12 Agustus 2023

Iswahyudi menegaskan Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor dihadiri oleh semua Exco PSSI Askab Bogor dan delegasi dari PSSI Asprov Jabar.

Beberapa keputusan yang dihasilkan dari Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor di antaranya mencabut moratorium pendaftaran keanggotan baru PSSI Askab Bogor. Selain itu  akan diprioritaskan klub-klub anggota yang berasal dari kecamatan atau wilayah yang memang belum ada anggota klub PSSI Askab Bogor. Seperti Tanjung Sari, Cariu, Sukamakmur, Pamijahan, Tenjo dan daerah lain yang memang belum ada klub anggota PSSI Askab Bogor.

Selain itu, kata Iswahyudi, pihaknya juga akan berencana menambah dua Exco baru bagi PSSI Askab Bogor.

“Kita akan menambah 2 Exco yakni satu perempuan dan satu laki laki. Hal ini akan dibahas dalam rapat Exco PSSI Askab Bogor dalam waktu dekat,” papar Iswahyudi.

Pada kesempatan yang sama, Iswahyudi menegaskan PSSI Askab Bogor juga akan kembali menggelar Bogor Junior League ( BJL) serta Piala PSSI Askab Bogor.

“Kami akan kembali menggulirkan event BJL dan juga akan menggelar Piala PSSI Askab Bogor pada ” terangnya.

Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor kali ini berbarengan dengan pelantikan kepengurusan PSSI Askab Bogor periode 2023-2027.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here