Saturday, 28 September 2024
HomeKota BogorEdu Talk Bersama Falisha, Alumni SMA Bosowa Bina Insani yang Tembus ke...

Edu Talk Bersama Falisha, Alumni SMA Bosowa Bina Insani yang Tembus ke 5 Univ Turki

Bogordaily.net – Salah satu Alumni SMA Bosowa Bina Insani, Falisha Zahra Ramadhina Rahma berhasil diterima di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di negara Turki.

Keberhasilan Falisha tentunya tidak terlepas dari bagaimana orang tua mendidik. Bahkan, setiap anak memiliki mimpi yang berbeda dan bergantung kepada bagaimana dukungan lingkungan sekitarnya untuk mendukung mimpi itu.

Falisha, alumni SMA Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor 2023 kini memasuki tahapan baru dalam jenjang pendidikan.

Baca juga : Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Masuk ke perguruan tinggi yang menjadi mimpinya sejak dulu. Namun yang luar biasa, karena ia berhasil menerobos 5 gerbang perguruan tinggi baik negeri dan swasta di Turkey.

Beberapa Universitas diantaranya, Ozyegin University Turkey (PTS) jurusan Hubungan Internasional. Bilkent University Turkey (PTS) jurusan Hubungan Internasional.

Lalu, Dokuz Eylul Univesity Turkey (PTN) jurusan Bisnis Administrasi, dan East Technical University (Metu) Turkey (PTN) jurusan Hubungan Internasional.

Saat ini Falisha, sedang bersiap untuk melanjutkan pendidikannya di ibu kota Ankara.

Baca juga : Profil Luluk Sofiatul Jannah, Seleb Tikok Probolinggo Istri Polisi yang Viral

Bagaimana kisah perjuangan dibaliknya? tentu tidak hanya perjuangan Falisha yang penasaran kita dengarkan, tapi juga ada perjuangan orang tua yang mendampingi keberhasilan anaknya.

Saksikan Education Talk Sosok Ibu dibalik suksesnya Falisha lolos pada 5 PTN PTS di Turkey.

Anda bisa menontonnya secara live di instagram @Bosowabinainsani, Kamis 7 September 2023.

Diketahui, selain Falisha ada siswa dan siswi alumni SMA Bosowa Bina Insani yang diterima diberbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Turki, yakni Raden Syakila Natanegara diterima di Dokuz Eylul Univesity Turkey (PTN) Jurusan Ekonomi, kemudian Nadia Nisrina Ramadhani diterima di Ege University Izmir Turkey (PTN). Jurusan Game Design.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here