Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorAnak PNS Cantik yang Tewas Teriak 'Papa Mama Berantem..."

Anak PNS Cantik yang Tewas Teriak ‘Papa Mama Berantem…”

BOGOR DAILY yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya ternyata bekerja sebagai PNS di Balai Diklat BNN Bogor. Ia bernama Indria Kameswari (38) yang menurut keterangan warga baru satu tahun mengontrak di Perumahan River Valley Blok B2 Nomor 31 RT 01/08 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk.

Salah seorang tetangga, Rizki, mengungkapkan sekitar pukul 07. 00 WIB pagi terdengar suara letusan. Namun belum dapat dipastikan apakah itu berasal dari senjata api atau bukan. Ketika itu warga hendak bersilaturahmi usai salat Idul Adha digegerkan penemuan wanita cantik tak bernyawa, Jumat pagi (01/09/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan tubuhnya masih hangat dengan gincu merah di bibirnya. Diduga korban meninggal baru beberapa jam lalu. Polisi akhirnya mengungkap keterangan lebih lanjut sebelum korban meninggal, anak korban sempat berteriak minta tolong ke para tetangga.

Kapolsek Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim dilokasi mengatakan, dari keterangan tetangga korban, sebelum ditemukan tewas, anak korban lari ke luar rumah. “Anak korban lari ke tetangga dan bilang papa mama berantem,” terang Kapolsek.

Setelah pertengkaran itu, lanjut Kapolsek, sang suami pergi ke luar rumah. Dari hasil olah TKP petugas menemukan luka di bagian punggung korban. Saat ditanya apakah itu tembakan, Kapolsek belum mastikan.

“Masih dalam penyelidikan. Korban meninggalnya kenapa penyebabnya kami menunggu hasil forensik,” jawab Safiuddin