Monday, 20 May 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Skor 1-2

Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Skor 1-2

Bogordaily.net vs berhadapan dalam lanjutan pekan ke-13 2023/2024. Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 23 September malam Persib Bandung menang dengan skor 1-2.

Gol Persib Bandung dicetak oleh David da Silva dan Ciro Alves. Sedangkan satu gol berasal dari Matias Mier.

Hasil pertandingan kali ini membuat Maung Bandung julukan Persib Bandung berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan jumlah 21 poin.

Di sisi lain, tetap tertahan di dasar klasemen atau posisi terbawah peringkat 18 dengan raihan 6 poin.

Laga berlangsung sengit. Pada babak pertama Persib Bandung lebih dulu menjebol gawang The Guardians julukan di menit ke-27. Berkat gol David da Silva, Persib Bandung mengungguli tuan rumah.

Tak mau kalah, juga berhasil merobek gawang Persib Bandung berkat Matias Mier di menit ke-35. Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usai turun minum, tensi permainan semakin tinggi. Namun gol baru tercipta pada masa perpanjangan waktu tepatnya di menit 90+6.

Kali ini giliran Ciro Alves yang mentatkan namanya di papan skor. Pertandingan pun selesai dengan skor 1-2 kemenangan untuk Persib Bandung.

Susunan Pemain vs Persib Bandung:

:

Awan Setho; Anderson Salles, Fatchu Rochman, M Hargianto (C), Adam Najem, Surya Maulana, Reza Kusuma, Mati Mier, Arsa Ramadan, David Maulana, Fandi Eko,

Pelatih: Emral Abus

Persib Bandung:

Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Putu Gede, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, David da Silba, Frets Butuan, Marc Klok (C), Daisuke Sato,  Edo Febriansah.

Pelatih Bojan Hodak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here