Friday, 18 October 2024
HomeHotelBaru di Padjadjaran Hotel Bogor, Ada "Rupa" dan Spot Foto Cantik

Baru di Padjadjaran Hotel Bogor, Ada “Rupa” dan Spot Foto Cantik

Bogordaily.net – Padjadjaran Hotel, sebuah ikon keindahan dan kenyamanan di Kota Bogor, menghadirkan dua tambahan menarik untuk pengalaman menginap yang lebih berwarna.

Dalam upaya terus memanjakan tamu, ada “Rupa” (Rusa Padjadjaran) dan tempat foto spektakuler yang dikombinasikan dengan bunga artificial.

Public Relation Padjadjaran Hotel, Ricky Muslihat, pihaknya menghadirkan “Rupa” dan spot foto dengan bunga artificial ini kepada tamu.

Baca juga : Nonton Film Diambang Kematian, Cek di Sini

“Ini adalah langkah penting dalam memenuhi kebutuhan akan pengalaman berlibur yang Instagramable dan unik,” ujar Public Relation Padjadjaran Hotel, Ricky Muslihat, Sabtu 7 Oktober 2023.

Mengenal RUPA

Ricky Muslihat menuturkan, Rusa Padjadjaran atau yang lebih dikenal sebagai “Rupa” adalah sosok rusa yang menawan yang sekarang menjadi bagian tak terpisahkan dari keindahan Padjadjaran Hotel.

Tamu yang datang akan langsung diberi kesempatan untuk berfoto dengan Rupa, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Tempat foto yang dikombinasikan dengan bunga artificial juga akan menjadi daya tarik utama.

“Dengan latar belakang bunga-bunga cantik yang diciptakan secara seni, tamu dapat mengabadikan momen indah mereka dalam gaya yang unik,” katanya.

Menurutnya, ini adalah langkah inovatif baru untuk memberikan pengalaman berlibur yang lebih istimewa bagi tamu.

Baca juga : Jungkook BTS Bantah Rumor Dirinya Punya Pacar

“Dengan hadirnya “Rupa” dan spot foto bunga artificial, tamu hotel dapat mengisi media sosial mereka dengan foto-foto indah yang akan membuat teman-teman mereka iri,” ucapnya.

Jadi, jika Anda mencari penginapan yang tidak hanya nyaman, tetapi juga menawarkan pengalaman berlibur yang luar biasa, kunjungi Padjadjaran Hotel Bogor dan nikmati keindahan alam serta fasilitas terbaru yang mereka tawarkan.

Pastikan untuk mengabadikan momen berharga Anda bersama “Rupa” dan spot foto bunga yang menakjubkan ini!(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here