Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorSiswa SMAN 2 Bogor Diserang Komplotan Bermotor

Siswa SMAN 2 Bogor Diserang Komplotan Bermotor

BOGOR DAILY-Jajaran Polsek Tanah Sareal mengaku belum menerima laporan terkait dua siswa yang mendapat serangan dari sekolah lain. Namun pihaknya juga tetap akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku penyerangan tersebut.

“Belum. Nanti saya cek ke TKP dan kejar pelaku. Mohon doanya,” ujar Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Muis Effendi.

Sebelumnya, kabar penyerangan terhadap siswa SMA Negeri 2 berhembus. Dua siswa, Dika dan Danny diserang pagi hari tadi. Keduanya dicegat oleh sekelompok siswa lainnya yang hingga kini belum diketahui asal sekolahnya.

Kepala SMA Negeri 2, Atip Suherman membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kedua siswanya dicegat saat di perjalanan menuju sekolah. Tepatnya di Fly Over Kedung Halang.

“Tadi pagi anak SMAN 2 ada yang kena musibah dicegat oleh anak SMA lain. Kami kesiswaan dan walikelas sudah home visit dan menanyakan sebab kejadian tersebut. Tapi alhamdulillah anak korban sudah ada d rumah dan sudah ditangani oleh orang tua. Pelakunya belum diketahui SMA berapa,” terangnya.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut korban alami luka serius di bagian kaki lantaran dicelurit. Selain itu, saat diserang, korban pun terjatuh dari sepeda motornya.