Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorTebar Kebahagiaan, BAZNAS Kota Bogor Ajak 100 Yatim Belanja untuk Lebaran

Tebar Kebahagiaan, BAZNAS Kota Bogor Ajak 100 Yatim Belanja untuk Lebaran

Bogordaily.net (BAZNAS) Kota Bogor menggelar kegiatan Tebar Hadiah Ramadan dengan membawa 100 orang , masing-masing diberikan uang sebesar Rp500.000. Uang tersebut nantinya digunakan berbelanja kebutuhan di ADA Swalayan, Rabu 4 April 2024.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Drs. Dedie A Rachim dan dampingi oleh para pimpinan .

Harapannya melalui program ini dapat membahagiakan menjelang hari raya agar dapt mengenakan pakaian baru dan kebutuhan lainnya.

“Hari ini kami salurkan dana zakat titipan dari para donatur BAZNAS Kota Bogor, kepada 100 orang asnaf miskin, dengan total distribusi dana sebesar Rp50.000.000, nantinya akan di dampingi oleh 1 orang pendamping dan diberikan uang sebesar Rp500.000. Dengan uang tersebut mereka bebas membelanjakan apa saja, adapun yang kita berikan program ini maksimal kelas 1 SMP,” ujar Moh Nurdat Ilhamsyah, Wakil Ketua II BAZNAS Kota Bogor.

Subhan Murtadla Wakil Ketua I BAZNAS Kota Bogor mengatakan, mudah-mudahan setiap tahun banyak donatur yang menunaikan zakat sehingga program ini dapat berkelanjutan dan semakin banyak penerima manfaatnya.

“Mudah-mudahan program ini bisa terus berlanjut dan donatur atau muzai BAZNAS Kota Bogor semakin banyak, sehingga pengumpulan zakat meningkat dan bisa membantu mensejahterakan masyarakat Kota Bogor, ” ucapnya.

Bagi masyarakat yang mau menunaikan zakat sekarang sangat mudah bisa melalui website kotabogor.baznas.go.id atau direct transfer ke rekening an BAZNAS Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here