Saturday, 28 September 2024
HomeKulinerPayung Hujan Patio Dining Tawarkan Spesial Bundling

Payung Hujan Patio Dining Tawarkan Spesial Bundling

Bogordaily.net – Payung Hujan Patio Dining, restoran dengan nuansa Bali yang terletak di Jalan GOR Barat Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, menawarkan hidangan spesial berupa bundling menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Mulai dari 17 Juni hingga 21 Juni 2024, pelanggan bisa menikmati paket bundling spesial hanya dengan harga Rp 39 ribu.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati minuman segar Ice Strawberry Tea dan Mix Platter yang menggugah selera.

Penawaran bundling ini tersedia setiap hari Senin hingga Jum’at, mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Mix Platter yang disajikan dalam bundling ini terdiri dari berbagai macam makanan ringan yang cocok untuk menemani santai atau sekedar ngobrol bersama teman dan keluarga.

Kombinasi rasa gurih dan manis dari platter tersebut, ditambah kesegaran Ice Strawberry Tea, menjadikan penawaran ini semakin menarik.

Payung Hujan Patio Dining terkenal dengan dekorasinya yang membawa suasana khas Bali, mulai dari ornamen-ornamen hingga live musik.

Dengan suasana yang nyaman dan hidangan yang lezat, Payung Hujan Patio Dining menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas penat.

Bagi yang tertarik untuk menikmati spesial bundling ini atau ingin melakukan reservasi, bisa langsung menghubungi nomor 0818-1846-3573. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati menu spesial ini sebelum berakhir.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here