Friday, 20 September 2024
HomePolitikTekad Kuat NU Kota Bogor untuk Dokter Rayendra

Tekad Kuat NU Kota Bogor untuk Dokter Rayendra

Bogordaily.net – Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dokter Raendi Rayendra menghadiri acara kegiatan Pendidikan Dasar-Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) yang dilaksanakan di Villa Kujang, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sejumlah pengurus dari PCNU pun senang dengan kehadiran Dokter Rayendra yang juga kini di juluki pejuang kesehatan.

Ketua PCNU Kota Bogor Ir H Edi Nurokhman mengaku senang dengan dengan kehadiran sosok Dokter Rayendra.

“Ya tentunya kami sangat mengucapkan terima kasih karena pa dokter senantiasa memberikan atensi kepada PCNU. Tanpa kami colek tanpa kami undang tanpa kami minta beliau penuh dengan kesadaran sendiri ketika NU ada acara beliau support,” ujar Edy

Sehingga, lanjut Edi, wajar, kemudian, dari pengurus dan teman teman NU itu perlahan tapi pasti terbangun kemestri dan kebersamaan dengan dokter rayendra.

“Pak dokter ini sosok yang beliau orang ya supel, mau turun ke bawah mau nyamperin ke pelosok masyarakat,”

“Tidak hanya NU saya kira, kita dorong terus dokter menyapa seluruh lapisan masyarakat karena selama ini di level bawah ini kurang di sentuh oleh pemerintah kita sehingga banyak ketimpangan sosial,” sambung Dokter.

Sementara itu, Abah Toto sapaan dari KH Mustofa Abdullah Bin Nuh yang juga menjabat sebagai Syuriyah PCNU Kota Bogor, Dokter Rayendra merupakan sosok yang positif.

“Siapapun yang berniat baik untuk memimpin kota Bogor pasti akan diberkahi dan diridhoi oleh allah. Karena kota Bogor ini luar biasa bagi saya,” ujar Abah Toto.

Abah Toto juga mengungkapkan terima kasih kepada Dokter Rayendra yang telah hadir dalam kegiatan ini dan sangat mengapresiasi.

“Mudah mudahan memberikan keberkahan sendiri bagi beliau (Dokter Rayendra,red) dan kita berharap sewaktu-waktu kota bogor ini mendapat pemimpin yang terbaik di mata allah,” ucap Abah Toto yang juga pimpinan Yayasan Islamic Center Al-Ghazali. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here