Friday, 20 September 2024
HomePolitikMisi Bangun Kabupaten Bogor, Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Silaturahmi ke DPD...

Misi Bangun Kabupaten Bogor, Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Silaturahmi ke DPD Partai Golkar

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susmanto melakukan kunjungan silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten, pada Senin 5 Agustus 2024.

Dalam kegiatan yang berlangsung di kantor DPD

Partai Golkar, Cibinong, dihadiri langsung Ketua DPP Golkar Wawan Hikal Kurdi, jajaran relawan partai Gerindra dan juga partai Golkar Kabupaten Bogor.

Menurut Rudy Susmanto, maksud dan tujuan silaturahmi partai Gerindra yaitu karena memiliki harapan besar dapat bersinergi dengan partai yang ada di Kabupaten Bogor khususnya dengan Partai Golkar.

“Menurut kami Partai Golkar banyak tokoh-tokoh senior banyak pemikir besar di Partai Golkar dan punya calon Bupati Bogor, tentu sinergitas diperlukan untuk membangun Kabupaten Bogor bersama sama,” kata Rudy Susmanto kepada wartawan di Cibinong, Senin 5 Agustus 2024.

Rudy Susmanto mengatakan, Partai Gerindra dan Partai Golkar memiliki satu kesamaan dan juga satu visi yang sama dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Kita bicaranya bukan lobi politik tetapi bicaranya politik hari ini masih cukup mencair dan dinamis kami adalah alat pergerakan perjuangan dari masing masing partai kami, tujuan partai Gerindra dan Golkar tujuannya sama membangun bangsa,” jelasnya.

Lebih lanjut, tentang pengusungan Calon Bupati Bogor sesuai dengan restu ketua partai masing-masing.

“Tentunya tadi kalo seakan-akan sebuah pernikahan calon pasangan suami atau istri harus mendapat restu dari orang tua, orang tuanya siapa? Tentu DPP partai kita masing-masing,” jelas Rudy.

Rudy mengajak kepada semua partai politik agar bersama-sama menyatukan kekuatan untuk senantiasa membangun Kabupaten Bogor

“Kami sangat berharap semua kekuatan politik di Kabupaten Bogor dapat memiliki tujuan yang sama dalam membangun Kabupaten Bogor,” ujar Rudy Susmanto.

Selain itu Ia berharap, kedepannya sinergi dan juga satu kesatuan akan terus terjaga tentunya untuk dapat membangun bangsa.

“Bicara cerai dan tidak waktunya masih cukup panjang, kami sangat berharap kesatuan dibangun untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPP Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi menyampaikan bahwa, pihaknya senantiasa mendukung dan juga mengikuti arahan ketua partai untuk mensukseskan kontestasi Pilkada di Kabupaten Bogor.

“Hari ini yang perlu saya jawab cuma satu, kami punya aturan dan mekanisme seperti yang disampaikan oleh ketua tadi, kami memiliki orang tua, bapak Airlangga sebagai ketum Golkar,” ujar Wawan Hikal.

Menurutnya, melalui kegiatan silaturahmi tersebut menandakan bahwa, Koalisi Indonesia Maju (KIM) semakin solid di Kabupaten Bogor.

“Tadi saya tutup sambutan saya dengan pantun, udah jelas kan itu bahwa hari ini KIM masih solid di Kabupaten Bogor, semua regulasi keputusan ada di orang tua kami,” tuturnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here