Tuesday, 22 October 2024
HomePolitikDPP PAN Beri Sinyal KIM Terbentuk dan Dukung Dedie Rachim Jadi Wali...

DPP PAN Beri Sinyal KIM Terbentuk dan Dukung Dedie Rachim Jadi Wali Kota Bogor

Bogordaily.net – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya memberikan sinyal bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama partai-partai lain akan terbentuk di Kota Bogor mendukung Dedie Rachim jadi Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Saat ini, sudah ada Koalisi Bogor Maju (KBM) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Partai Gerindra juga dikabarkan akan segera bergabung, memperkuat koalisi ini.

Bima Arya, yang juga mantan Wali Kota Bogor, mengatakan bahwa Dedie Rachim akan mendapatkan dukungan tambahan dari partai lain dalam waktu dekat.

“KIM sangat mungkin terbentuk di Kota Bogor. KBM yang mendukung Kang Dedie Rachim akan semakin besar, bukan berkurang,” kata Ketua DPP PAN Bima Arya pada Kamis, 8 Agustus 2024

Bima menerangkan, bahwa Partai Gerindra akan segera merapat dan menyatakan dukungannya. Bima juga menegaskan dukungannya yang total terhadap Dedie Rachim.

“Saya akan mendukung penuh segenap jiwa raga, sepenuh hati, seribu persen, moril, materil, ikhtiar, dan doa semuanya saya berikan ke Kang Dedie, bukan untuk yang lain,” tegas Bima

Menurut Bima, Dedie Rachim adalah sosok yang teruji saat menjadi Wakil Wali Kota Bogor selama 5 tahun dan memiliki pemahaman luas tentang pemerintahan.

“Dia memiliki niat yang lurus dan bersih untuk Kota Bogor,” tutup Bima. ***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here