Saturday, 28 September 2024
HomeHiburanKode Morse Sandi Harian Hamster Kombat 16 Agustus 2024, Check!

Kode Morse Sandi Harian Hamster Kombat 16 Agustus 2024, Check!

Bogordaily.net – Kode morse sandi harian Hamster Kombat 16 Agustus 2024 bisa kamu gunakan untuk mengklaim koin.

Game ini adalah permainan yang menawarkan keseruan tersendiri dengan tantangan kode rahasia harian yang berbasis kode Morse.

Kode-kode ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengumpulkan koin dalam jumlah besar tanpa harus melakukan apapun.

Kode Morse ini berbeda dari kartu combo karena dapat dimasukkan oleh semua pengguna, tidak peduli level atau jumlah referensi yang mereka miliki.

Kombinasi SandiĀ  Harian Hamster KombatĀ 

Kombinasi sandi di Hamster Kombat diperbarui setiap harinya pada pukul 10:00 WIB.

Jika Anda berhasil memasukkan kode yang benar sesuai dengan kombinasi hari ini menggunakan kode Morse, Anda bisa langsung mendapatkan 1.000 koin.

Sandi terbaru untuk setiap hari akan ditambahkan secara berkala di artikel ini, lengkap dengan kombinasi ketukan yang perlu Anda ikuti untuk membentuk kata yang benar.

Mulai dari tanggal 5 Juni, Anda akan melihat kombinasi titik dan garis pada layar pemuatan setiap kali masuk ke aplikasi.

Kode dalam permainan ini memiliki tampilan yang serupa. Anda bisa mencoba menebak dan menguraikan sendiri kode harian di Hamster Kombat.

Namun, agar tidak membuang waktu, lebih baik menggunakan petunjuk yang kami sediakan di atas. Kata baru akan muncul setiap hari pada pukul 10:00 WIB.

Cara Memasukkan Kode di Hamster Kombat

Untuk memasukkan kode rahasia di Hamster Kombat, Anda harus terlebih dahulu masuk ke dalam game dan mengakses menu utama “Menukarkan.” Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

Klik tombol “Sandi Harian,” yang terletak tepat di bawah nama pengguna Anda. Warna latar belakang hamster akan berubah menjadi merah, dan akan muncul garis dengan tulisan “Sandi Harian.”

Setelah Anda mengklik tombol tersebut, mode input khusus akan terbuka, di mana Anda harus memasukkan kode Morse. Tekan sebentar untuk mewakili tanda “ā€¢” dan tahan untuk tanda “-“.Ā 

Tunggu selama 3 detik untuk menyelesaikan pemasukan setiap huruf.

Pada kolom “Kode Harian,” ketik huruf-huruf sesuai dengan kode Morse yang Anda masukkan. Setelah seluruh kata dimasukkan dengan benar, Anda akan otomatis menerima satu juta koin di akun Anda.

Jika Anda gagal memecahkan kode harian pada percobaan pertama, kombinasi tersebut akan direset, dan Anda dapat mencoba lagi tanpa harus keluar dari aplikasi.

Kode Morse Sandi Harian Hamster Kombat 16 Agustus 2024

Untuk tanggal 16-17 Agustus 2024, kode Morse yang perlu dimasukkan adalah kata “FRIENDS” dengan rincian sebagai berikut:

F: ā€¢ ā€¢ – ā€¢

R: ā€¢ – ā€¢

I: ā€¢ ā€¢

E: ā€¢

N: – ā€¢

D: – ā€¢ ā€¢

S: ā€¢ ā€¢ ā€¢

Kode Rahasia Lainnya

Sedangkan untuk tanggal 15-16 Agustus 2024, kode Morse yang digunakan adalah “TASKS” dengan rincian sebagai berikut:

T: –

A: ā€¢ –

S: ā€¢ ā€¢ ā€¢

K: ā€” ā€¢ ā€”

S: ā€¢ ā€¢ ā€¢

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menambah pundi-pundi koin Anda di Hamster Kombat!

Itulah ulasan dan informasi mengenai kode sandi Morse Hamster Kombat 16 Agustus 2024.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here