Thursday, 24 October 2024
HomePolitikPilkada 2024 Goes to School, KPU Kota Bogor Sambangi MAN 1 Kota...

Pilkada 2024 Goes to School, KPU Kota Bogor Sambangi MAN 1 Kota Bogor

Bogordaily.net – Sosialisasikan Pilkada serentak 2024, KPU Kota Bogor mendatangi pemilih pemula yang berada di Madrasah Aliyah Negeri atau MAN 1 Kota Bogor, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat yang mempunyai 1.068 siswa berpotensi memiliki hak pilih sebagai pemilih pemula pada Pemilihan serentak 2024.

Ketua KPU Kota Bogor M. Habibie Zainal Arifin, memaparkan tahapan Pilkada serentak 2024, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 mendatang.

Sembari diselingi sesi tanya jawab berhadiah souvenir dari KPU Kota Bogor, sebagai pemilih pemula, penting bagi para siswa/siswi mengecek apakah sudah terdaftar sebagai peserta pemilihan atau belum, dengan cara cek pada web cek https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk nantinya bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan serentak 2024.

Kepala MAN 1 Kota Bogor Encep Anwar, menghaturkan banyak terimakasih kepada KPU Kota Bogor beserta jajaran yang sudah berbaik hati mendatangi sekolahnya untuk sosialisasi tentang tahapan Pilkada dan turut pula mengajak untuk mengunakan hak pilih dengan datang ke TPS pada Pemilihan serentak hari Rabu tanggal 27 November 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here