Friday, 20 September 2024
HomeHiburanViral Video Lolly, Anak Nikita Mirzani Teriak-teriak Saat Dijemput Pulang

Viral Video Lolly, Anak Nikita Mirzani Teriak-teriak Saat Dijemput Pulang

Bogordaily.net – Jagat maya tengah dihebohkan dengan video viral anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau Lolly yang menangis histeris saat dijemput untuk pulang.

Selain menangis dan berteriak, Lolly juga mengeluarkan kata-kata kurang pantas saat beberapa orang termasuk polisi menyantroninya di apartemen.

Dalam video siaran langsung dokter Oky Pratama, terlihat proses penjemputan Lolly berlangsung rusuh. Anak 17 tahun tersebut teriak-teriak minta tolong karena merasa dirinya dipaksa untuk ikut.

“Tolong, tolongin gue. Tolong. Gue capek,” ujar Lolly, dikutip Bogordaily.net, Kamis (19/9/2024)

Mendengar Lolly histeris, dokter Oky mencoba menenangkan dan minta Lolly untuk ikut dengan baik-baik.

“Lolly, jangan halu-halu nak. Sudah nak, sudah, capek kan. Lolly yakin, nggak diapa-apain nak,” ucap dokter Oky.

“Bukan nggak diapa-apain, gue punya buktinya. Lepasin. Gue dipaksa kan,” jawab Lolly masih histeris.

Meski rusuh, namun akhirnya proses penjemputan tersebut berhasil. Sambil teriak dan menangis, Lolly digendong beberapa orang laki-laki untuk masuk ke dalam mobil dan dibawa.

Dokter Oky sendiri sudah memamerkan dirinya berada di dalam mobil bersama dengan Lolly. Dalam video yang diunggah, tampak Lolly duduk di kursi penumpang sambil menangis.

Menurut keterangan yang didapat, Lolly akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum sebelum akhirnya ke kantor polisi untuk diperiksa.

Untuk diketahui, kisruh antara Nikita Mirzani dan Lolly kembali timbul usai dugaan Lolly hamil dan aborsi. Isu tersebut pertama kali dimunculkan oleh Nikita Mirzani.

Saat ini juga Nikita Mirzani tengah memproses laporan polisi terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

Namun begitu, hingga sekarang Lolly masih bersikeras membantah seluruh tuduhan Nikita Mirzani. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here