Friday, 20 September 2024
HomeHiburanDinilai Terlalu Cantik, Wulan Guritno Dikritik karena Perankan Mertua yang Selingkuh dengan...

Dinilai Terlalu Cantik, Wulan Guritno Dikritik karena Perankan Mertua yang Selingkuh dengan Menantu

Bogordaily.net – Kisah perselingkuhan antara menantu dan mertua bakal segera difilmkan. Salah satu pemeran Film berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu itu adalah Wulan Guritno.

Wulan Guritno diumumkan sebagai salah satu pemeran utama dalam film “Norma: Antara Mertua dan Menantu.”

Wulan akan memerankan sosok mertua yang berselingkuh dengan menantunya sendiri.

Melalui unggahan di akun media sosial mereka, Dee Company selaku rumah produksi “Norma: Antara Mertua dan Menantu” mengungkap dua pemeran utama film tersebut.

Sementara Wulan Guritno berperan sebagai Rihanah, Tissa Biani dipercaya untuk memerankan Norma Risma, yang rumah tangganya hancur setelah sang suami berselingkuh dengan ibunya.

“Nah ini dia jawaban yang kalian tunggu, Wulan Guritno akan berperan sebagai Mertua dan Tissa Biani berperan sebagai Norma Risma di film Norma: Antara Mertua dan Menantu. Menantunya siapa ya?” tulis Dee Company, dikutip Jumat 20 September 2023.

Memang belum diumumkan siapa aktor yang memerankan sosok Rozy Zay Hakiki, suami Norma Risma. Banyak yang penasaran, tapi tidak sedikit yang menyoroti casting Wulan Guritno.

Netizen merasa aktris keturunan Jawa dan Inggris itu terlalu cantik untuk memerankan Rihanah. Hal yang ditakutkan, nanti akan muncul stigma bahwa wajar si menantu selingkuh karena mertuanya cantik.

“Kecakepan mertuanya. Ntar muncul persepsi, ‘Ya pantes mau sama emaknya, orang emaknya Wulan Guritno,'” komentar salah satu netizen.

“Padahal aslinya kayak gerandong. Seharusnya jangan cantik-cantik nanti perbuatan si memantu malah dibenarkan,” tambah yang lain. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here