Saturday, 21 September 2024
HomeKabupaten BogorSastra Winara Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor Periode 2024-2029

Sastra Winara Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor Periode 2024-2029

Bogordaily.net – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor periode 2024-2029, Sastra Winara resmi dilantik pada Sabtu 21 Desember 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029, Sastra Winara menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD masa jabatan 2024-2029.

“Semoga saya beserta jajaran pimpinan DPRD bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Sastra Winara, Sabtu 21 September 2024.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPRD Kab. Bogor periode sebelumnya yang telah menjalankan tugasnya sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bogor dengan baik dan lancar sesuai dengan amanat dan ketentuan perundang-undangan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sementara Rudy Susmanto mengungkapkan, selain sumpah dan janji jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 juga agenda rapat paripurna hari ini adalah menyampaikan Pengumuman Pembentukan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bogor.

“Dalam kesempatan kali ini kami juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bogor juga seluruh jajaran DPRD Kabupaten Bogor atas kolaborasi dan sinergi dalam membangun Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto, Sabtu 21 September 2024.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang baru saja dilantik,” tuturnya.

Sebagai informasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pelantikan dan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu 21 September 2024.

Adapun dalam pelantikan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang dilantik dan disumpah jabatan periode 2024-2029 yakni, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sastra Winara.

Kemudian Wakil I Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi, Wakil II Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim dan Wakil III Ketua DPRD Kabupaten Bogor Junaedi Samsudin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here