Saturday, 26 October 2024
HomeKota BogorSemakin Canggih, Penumpang Bisa Lacak BisKita Transpakuan Lewat Aplikasi

Semakin Canggih, Penumpang Bisa Lacak BisKita Transpakuan Lewat Aplikasi

Bogordaily.net – Layanan Biskita Transpakuan menjadi salah satu angkutan umum yang ada di Kota Bogor. Agar lebih nyaman dalam menggunakan layanan tersebut, kini penumpang bisa melacak posisi keberadaan Biskita Transpakuan.

Sehingga penumpang tidak perlu menunggu terlalu lama di halte bus apabila posisi Biskita Transpakuan masih jauh atau belum tersedia.

Berdasarkan informasi dari Instagram @biskitabogor, penumpang dapat memanfaatkan aplikasi MitraDarat untuk melihat layanan tracking datau jadwal bus.

Bagi yang ingin menggunakan layanan ini, pertama penumpang perlu mengunduh MitraDarat di ponsel (Tanpa Login). Setelah itu, klik fitur tracking bus dan pilih layanan Teman Bus.

Kemudian pilih koridor yang ingin dituju untuk melihat lokasi keberadaan bus sedang berada dimana. Pengguna aplikasi juga bisa melihat informasi seputar jarak kedatangan dan keberangkatan bus.

Itulah kecanggihan layanan moda transportasi modern BisKita Transpakuan, Kota Bogor yang nyaman untuk masyarakat.

Sekadar informasi, Biskita adalah layanan angkutan umum berbasis yang menerapkan mekanisme subsidi BTS (Buy The Service) di Kota Bogor yang dikelola oleh BPTJ Kementerian Perhubungan. Angkutan kota ini identik dengan bentuk medium bus bewarna silver

Tarif penumpang bus ini untuk semua rute adalah Rp4.000 yang mana transaksinya dilakukan secara non tunai atau menggunakan kartu uang elektronik. Namun ada tarif khusus bagi pelajar, disabilitas, dan lansia yakni Rp 2.000. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here