Friday, 27 September 2024
HomeKota BogorPemuda Katolik Kota Bogor Jalin Silahturahmi Dengan Kesbangpol: Siap Berkontribusi Untuk Kota...

Pemuda Katolik Kota Bogor Jalin Silahturahmi Dengan Kesbangpol: Siap Berkontribusi Untuk Kota Bogor

Bogordaily.net – Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Bogor  bersilaturahmi dengan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor di Kantor Kesbangpol Kota Bogor pada Kamis 26 September 2024.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Bogor, Boy Fernando Lumban Raja mengatakan silahturahmi dan dialog tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan membangun kolaborasi organisasi.

“Kehadiran Pemuda Katolik di Kota Bogor perlu di register kembali pasca peralihan kepemimpinan di Kota Hujan. Sebagai salah salah satu mitra strategis Kesbangpol, Pemuda Katolik Kota Bogor siap bekerja sama dalam berbagai animasi program kerja”, Kata Boy.

Kader Pemuda Katolik di Kota Bogor, kata dia, siap memberikan kontribusi lebih dan mengambil peran dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Bogor, Adi Novan menyambut baik atas kehadiran kader Pemuda Katolik ke Kantor Kesbangpol.

“Kami merasa senang atas kehadiran Pemuda Katolik yang secara langsung datang ke kantor kami dengan membawa tujuan positif dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga memperkenalkan Organisasi Pemuda Katolik,” ujarnya.

Ia berharap Pemuda Katolik Kota Bogor terus bergerak dan berdampak bagi masyarakat Kota Bogor. Mari kita ciptakan nilai-nilai toleransi serta kondusifitas di Kota Bogor.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Bogor juga menyampaikan agenda terdekat Pemuda Katolik, salah satunya kegiatan Masa Orientasi dan Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di Ruang Serbaguna DPRD Kota Bogor.

Turut hadir mendampingi Ketua Pelaksana Masa Orientasi dan Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor diantaranya, Wakabid Media dan Informatika Melchior Vito Karyadi, Wasekbid Hubungan OKP dan Antar Lembaga Cybil Aurelius Vianca.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here