Saturday, 28 September 2024
HomeKota BogorKetua Panitia Milad 110 Al Irsyad Tegaskan Tak Ada Keterlibatan Paslon Wali...

Ketua Panitia Milad 110 Al Irsyad Tegaskan Tak Ada Keterlibatan Paslon Wali Kota Bogor dalam Kegiatan

Bogordaily.net – Dalam rangka pelaksanaan Milad 110 Al Irsyad yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2024, Ketua Panitia Ilhan Bawazier menegaskan bahwa pihak panitia tidak pernah mengizinkan atau mengundang salah satu pasangan calon (paslon) wali kota Bogor, maupun tim atau keluarga dari paslon dalam kegiatan ini.

Ilhan menekankan bahwa acara Milad 110 Al Irsyad ini murni merupakan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan syiar dakwah.

“Kami ingin menegaskan bahwa kegiatan ini sepenuhnya berfokus pada tujuan kami untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan umat, serta menyebarkan dakwah Islam. Tidak ada keterlibatan politik atau kampanye dalam acara ini,” ujar Ilhan, Jum’at 28 September 2024.

Ia juga menyampaikan, apabila ditemukan adanya pihak yang mencoba memanfaatkan momentum Milad ini sebagai ajang kampanye politik, panitia dengan tegas akan berlepas diri dari tindakan tersebut.

“Kami selaku panitia berlepas diri dan sangat mengecam tindakan oknum yang mencoba memanfaatkan acara ini untuk tujuan politik. Acara ini bukan untuk kepentingan politik, melainkan untuk syiar dakwah dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,” jelasnya.

Ilham berharap agar seluruh rangkaian kegiatan Milad 110 Al Irsyad ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan di luar tujuan utama acara tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai tujuan yang telah direncanakan, yaitu silaturahmi dan syiar dakwah. Semoga semua pihak yang hadir juga dapat mendukung keberlangsungan acara ini dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Dengan peringatan Milad 110 ini, Al Irsyad berharap dapat terus menjadi garda terdepan dalam menyebarkan nilai-nilai Islam dan mempererat tali persaudaraan antar umat, tanpa ada intervensi politik atau kepentingan pribadi. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here