Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanDipolisikan, Chikita Meidy Balik Somasi Temannya, Ungkap Punya Banyak Bukti

Dipolisikan, Chikita Meidy Balik Somasi Temannya, Ungkap Punya Banyak Bukti

Bogordaily.net – Nama mantan artis cilik Chikita Meidy kembali jadi sorotan publik usai dilaporkan temannya, Shilda Oktavia Rosa. Kini Chikita melawan dengan melakukan somasi kepada temannya tersebut.

Menurut Chikita, bisnisnya hancur karena ada dugaan pencurian dan indikasi pemalsuan produk.

“Cara yang dilakukan ini sudah pidana kalau menurut saya. Karena sudah terjadi pencurian di dalamnya dimana para pelanggan menerima skincare yang tidak sesuai dengan permintaan,” ujar Chikita Meidy dikutip, Minggu 29 September 2024.

Chikita Meidy mengklaim memiliki bukti kuat kalau bangkrutnya bisnis tersebut karena disabotase oleh rekan bisnisnya itu.

“Saya melaporkan balik beliau dan saya juga sediakan bukti, atas kuasa Allah, selama dua minggu ini saya berhasil menemukan bukti-bukti dari chat pelanggan, chat reseller, distributor, supplier. Itu semua lengkap. Jadi pihak sana kenapa harus marah? Itu kan fakta yang Anda ketahui,” kata Chikita Meidy.

Chikita Meidy sebenarnya sudah tidak mau mengungkit masalah yang sudah berlalu karena sudah mulai berdamai dengan keadaan. Sekalipun dia harus menghadapi kenyataan pahit bisnis produk kecantikan milik Chikita Meidy jadi hancur.

Dia juga sudah menerima permintaan maaf Shilda dan Chikita Meidy sebenarnya sudah berteman lagi dengan Shilda Oktavia Rosa.

Akan tetapi, Chikita tidak bisa tinggal diam setelah dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dia masih membuka kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan dengan Shilda secara kekeluargaan.

Chikita Meidy pun meminta Shilda untuk bertemu dengan dirinya dan kuasa hukumnya setelah surat somasi pertama secara resmi dikirimkan pada tanggal 23 September 2024.

Apabila ajakan berkomunikasi untuk menyelesaikan secara kekeluargaan masalah ini tetap tidak direspons, Chikita Meidy memastikan akan melaporkan balik Shilda Oktavia Rosa ke Polda Metro Jaya

“Jika somasi kedua itu sudah kami layangkan namun tidak ada respons tidak ada jawaban lagi maka kami dengan terpaksa akan melakukan upaya hukum laporan balik itu sih,” ujar Adam Barkah, kuasa hukum Chikita Meidy. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here