Tuesday, 15 October 2024
HomeKabupaten BogorJelang Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Polres Bogor Tambah Pasukan dan Bangun...

Jelang Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Polres Bogor Tambah Pasukan dan Bangun Pos Pengamanan

Bogordaily.net – Jelang pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, jajaran Polres Bogor akan menambah jumlah personel serta membangun pos pengamanan di Kecamatan Babakanmadang.

Kabag Ops Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha, mengatakan bahwa, saat ini Polres Bogor terus melakukan penambahan jumlah personel di Polsek Babakanmadang dan membangun pos pengamanan.

Pos terpadu yang dibangun bersama instansi lain itu didirikan di sekitaran kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan sudah ditinjau Kapolres Bogor.

“Saat ini juga Kapolres sudah dihubungi dengan pak kasat lantas sedang meninjau pelaksanaan pembangunan pos terpadu yang didirikan di Simpang Bellanova itu bertujuan nanti baik dari rekan Dishub, TNI Polri pada saat Bapak Presiden melintas disitu kita dari Forkopimda nanti akan melaksanakan pengaman jalur di posko tersebut,” kata Kompol Bayu kepada wartawan, Senin 14 Oktober 2024.

Menurut Bayu, untuk jumlah personel kepolisian khususnya di Polsek Babakanmadang sudah ditambah setelah sebelumnya hanya memiliki 40 personel anggota.

“Pos terpadu itu jumlahnya saat ini masih dirumuskan namun untuk jumlah personel dari Babakanmadang sendiri saat ini sudah cukup banyak dari yang semula hanya sekitar 40 personel,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Kompol Bayu, pihaknya akan bersiap dalam pengamanan pelaksanaan pelantikan nantinya agar berjalan aman dan lancar.

“Sekarang sudah 80 personel dan nanti akan ditambah lagi jumlah personil polsek tentunya di backup dari polres dan berkolaborasi dengan para stakeholder, lainnya untuk pelaksanaan nanti pada saat setelah pelantikan di 20 Oktober hari Minggu,” ungkap Kompol Bayu. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here