Tuesday, 15 October 2024
HomeKota BogorPromo Hemat Triple Hair Elixir Serum ClayDerm Aesthetic Clinic untuk Rambut Sehat...

Promo Hemat Triple Hair Elixir Serum ClayDerm Aesthetic Clinic untuk Rambut Sehat dan Tebal

Bogordaily.net – ClayDerm Aesthetic Clinic kembali menghadirkan paket promo hemat untuk berbagai jenis treatment kecantikan, salah satunya untuk perawatan rambut.

Bagi Anda yang mendambakan rambut tebal, sehat, dan indah, ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor menawarkan Triple Hair Elixir Serum dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo Hemat ClayDerm Aesthetic Clinic

Serum ini tersedia dalam dua ukuran dengan harga spesial, yaitu Rp 100 ribu untuk ukuran 60 ml dan Rp 65 ribu untuk ukuran 30 ml.

Dengan manfaat yang luar biasa, Triple Hair Elixir Serum menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin mempercepat pertumbuhan rambut, merawat kesehatan rambut, sekaligus menutrisi dan membuat rambut lebih lembut.

Produk unggulan ini untuk membantu mengatasi berbagai masalah rambut, terutama bagi mereka yang mengalami kerontokan atau ingin memperbaiki kualitas rambut secara keseluruhan. Dengan penggunaan rutin, rambut akan tampak lebih kuat, sehat, dan bercahaya.

ClayDerm Aesthetic Clinic terus berkomitmen memberikan solusi kecantikan terbaik bagi para pelanggannya.

Jangan lewatkan promo hemat ClayDerm Aesthetic Bogor untuk mendapatkan perawatan rambut berkualitas.

Tentang ClayDerm Aesthetic Clinic

ClayDerm Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ClayDerm Aesthetic Clinic melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here