Tuesday, 22 October 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Promo Spesial OctoBest

Padjadjaran Hotel Promo Spesial OctoBest

Bogordaily.net – Padjadjaran Hotel kembali memanjakan para tamunya dengan penawaran spesial melalui promo OctoBest yang berlangsung selama Oktober ini.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 649 ribu per malam, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan keuntungan menarik selama menginap di hotel ini.

Tidak hanya menginap dengan harga spesial, para tamu juga dapat menikmati potongan harga untuk beberapa layanan unggulan.

Tamu hotel akan mendapatkan diskon 10 persen untuk semua produk makanan dan minuman (F&B product) di restoran hotel, 20 persen diskon di Marcopolo Water Adventure, dan 15 persen diskon untuk layanan spa di Apsara Spa.

Tak ketinggalan, para tamu juga bisa menikmati harga spesial di Masterpiece Karaoke, menambah keseruan pengalaman menginap mereka.

Keuntungan lainnya, tamu hotel juga mendapatkan sarapan gratis untuk dua orang, akses gratis ke WiFi, serta akses bebas ke kolam renang dan kids club selama menginap.

Penawaran ini tentu menjadi daya tarik bagi keluarga dan wisatawan yang ingin merasakan kenyamanan menginap di Padjadjaran Hotel dengan fasilitas lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, staf hotel yang ramah dapat dihubungi melalui telepon di 0251-835 9000 atau 0853-7008-0017.

Serta melalui email di [email protected] dan kunjungan Instagram @PadjadjaranHotel

Dengan berbagai diskon dan fasilitas yang ditawarkan, promo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan bagi para tamu yang ingin menikmati momen berharga di Bogor.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan layanan terbaik Padjadjaran Hotel dengan harga yang bersahabat!***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here