Tuesday, 22 October 2024
HomeKota BogorPoundFit with Amaroossa Royal Bogor : Pound, Energize, Cheers!

PoundFit with Amaroossa Royal Bogor : Pound, Energize, Cheers!

Bogordaily.net – Pada tanggal 19 Oktober 2024, Sky Lounge Amaroossa Royal Bogor menjadi tempat keseruan acara PoundFit yang bertema “POUND, ENERGIZE, CHEERS”.

Acara ini dihadiri oleh komunitas Pound Fit di Bogor dan sekitarnya, acara ini dipandu PoundPro, Pro Anggiw dan Pro Ume, yang membawa semangat dan energi positif kepada para peserta.

Suasana di Sky Lounge dipenuhi dengan kegembiraan dan keseruan. Para peserta yang bersemangat, musik upbeat yang energik mengalun, mempersiapkan peserta mengeluarkan energinya.

Pro Anggiw dan Pro Ume memimpin sesi POUND, sebuah latihan yang menggabungkan musik dan gerakan, menggunakan stik POUND sebagai alat bantu.

Dalam sesi ini, peserta diajak untuk merasakan getaran ritmis sambil melakukan gerakan yang menggerakkan seluruh tubuh. Kombinasi antara kardio, kekuatan, dan fleksibilitas membuat setiap peserta merasa bersemangat.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga kesempatan untuk menjalin silaturahmi antar peserta. Ini adalah momen yang tepat untuk memperkuat ikatan di antara mereka yang memiliki minat yang sama dalam berolahraga.

Acara ditutup dengan “Cheers”, peserta Poundfit berkumpul untuk menikmati Healthy Juice yg telah disediakan Amaroossa Royal Bogor.

Acara PoundFit di Amaroossa Royal Bogor berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta. Dengan tema “POUND, ENERGIZE, CHEERS”, mereka tidak hanya mendapatkan manfaat fisik dari latihan, tetapi juga energi positif dan kebersamaan yang mendalam.

Acara Pound with Amaroossa Royal Bogor akan terus diadakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan aktif!

Acara ini membuktikan bahwa olahraga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menambah semangat dan energi positif juga untuk saling terhubung dan berbagi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here