Wednesday, 23 October 2024
HomeKota BogorUntuk Penggemar Bir, Max-Max Bogor Cafe & Resto Tawarkan Promo Happyhour

Untuk Penggemar Bir, Max-Max Bogor Cafe & Resto Tawarkan Promo Happyhour

Bogordaily.net – Max-Max Bogor Cafe & Resto, yang berlokasi di Jalan A. Yani No.48, RT.02/RW.01, Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo spesial bagi para penggemar minuman bir. Promo ini berlaku setiap hari Jum’at dan Sabtu, mulai pukul 17:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.

Promo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bersantai yang lebih menyenangkan bagi para pengunjung setelah sepekan beraktivitas.

Dengan membeli 4 minuman beer kalian akan dapat 1 minuman bir gratis. Harga minuman beer yang ditawarkan berkisar antara Rp. 43 ribu hingga Rp. 50 ribu.

Lokasi Max-Max Bogor Cafe & Resto yang berada di pusat Kota Bogor memudahkan akses bagi masyarakat sekitar maupun wisatawan yang datang ke Bogor.

Cafe & Resto ini tidak hanya dikenal dengan pilihan minuman yang beragam, tetapi juga dengan sajian kuliner yang menggugah selera, mulai dari hidangan Sunda hingga internasional.

Para pengunjung yang datang juga akan disuguhkan dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah dari staf Max-Max Bogor Cafe & Resto.

Dengan promo ini, diharapkan akan semakin banyak pengunjung yang datang untuk menikmati suasana dan hidangan yang disajikan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo beer di Max-Max Bogor Cafe & Resto setiap akhir pekan ini.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here