Saturday, 26 October 2024
HomeBeritaCalon Bupati Bogor Rudy Susmanto Sampaikan Pesan Khusus dari Presiden Prabowo :...

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Sampaikan Pesan Khusus dari Presiden Prabowo : Berkhidmatlah Kepada Masyarakat

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto menyampaikan pesan khusus dari Presiden Prabowo Subianto untuk berkhidmat kepada masyarakat.

Hal tersebut ia katakan usai menghadiri undangan peresmian kantor media di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at 25 Oktober 2024.

Menurut Rudy, Presiden Prabowo meminta agar jika nanti Rudy Susmanto terpilih menjadi Bupati Bogor agar selalu memikirkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bogor.

“Pesan khususnya adalah pada saat kamu menjadi seorang pemimpin, maka lepaskanlah warna warna kepentingan politik kamu, lepaskanlah warna warna kelompok kamu. Berkhidmat lah kepada masyarakat yang akan kamu pimpin,” kata Rudy Susmanto kepada wartawan, Jum’at 25 Oktober 2024.

Rudy menjelaskan, Presiden Prabowo Subianto telah memberikan langkah nyata untuk dapat membangun bangsa, salah satunya dal bidang pendidikan dengan membentuk Menteri Pendidikan Sekolah Dasar dan Menengah, serta Menteri Pendidikan Tinggi, yang nantinya akan memajukan kembali pendidikan di Indonesia.

“Pak prabowo sudah mengambil terobosan, hari ini ada mentri pendidikan sekolah dasar dan menengah ada menteri pendidikan tinggi. Lalu beberapa menterinya juga lebih dari satu dan tentunya nanti akan ada langkah-langkah kebijakan konkret dari perjalanan lima tahun kebelakang,” jelasnya.

Kemudian kata Rudy, dalam perjalanan pemerintahan sebelumnya dinilai telah berjalan dengan baik, dan Presiden terpilih Prabowo Subianto akan turut menyempurnakan dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

“Yang di pemerintahan pak jokowi berjalan baik, tugas pak prabowo adalah menyempurnakan agar lebih baik dan bisa melayani masyarakat,” ujar Rudy.

Lebih lanjut kata Rudy, beberapa menteri yang dipilih saat ini tengah mengikuti pembekalan merupakan pilihan yang terbaik dari Presiden Prabowo Subianto.

“Kita nanti menunggu kurikulum yang baru dari menteri yang sudah ditunjuk oleh pak Prabowo yang hari ini masih pembekalan di akmil Magelang,” katanya.

Selain itu, Rudy memastikan para menteri nantinya akan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Mungkin nanti pada selesai pembekalan beliau punya langkah-langkah, tahapan-tahapan terkait pelayanan pendidikan di Indonesia nanti itu juga akan masuk Kabupaten Bogor,” ungkap Rudy. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here