Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorPulang Nobar Siswa SMA YPHB Sekarat Ditebas Clurit Begal

Pulang Nobar Siswa SMA YPHB Sekarat Ditebas Clurit Begal

BOGOR DAILY-Seorang siswa Febriansyah  (18),  bersimbah darah mengalami luka berat akibat sabetan Clurit, di kawasan Jl A Yani, Kec Tamahsaeral. kota Bogor, tidak jauh dari SMPN 8, pada Minggu (15/7) sekitar pukul 00:30 WIB. Siswa mengalami luka-luka akibat sabetan Clurit yang membabi buta menebas tubuh Febriansyah.

Saksi mata menuturkan, dini hari itu, korban dibonceng temannya dengan tujuah  pulang setelah nonton bareng pertandingan Semi Final Pila Dunia antara tim Ingris melawan tim Belgia. Nobar berlanskung di Bogor Permai.

Sialnya di tengah perjalan pulang. kedua remaja itu berpapasan dengan penjahat kambuhan. Saat melihat korban melintas, tanpa ba bi bu, para pelaku langsung memepet dan menghadang motor korban, seraya melayangkan sabetan Clurit secara membabi buta. Kejadian berlangsung cepat, membuat Febriansyah, tak sempat menghidar dari sabetan senjata tajam mematikan itu. Breet, sejumlah luka di tangan dan punggung menganga korbang mengganga langsung memuntahkan darah segar. Oleh temannya korban dibawa ke UGD RS PMI Bogor.

Warga sekitar mengungkapkan lokasi dimana perisriwa maut itu sering terjadi tindak kriminalitas. Lokasi rawan terjadi pembegalan. Pelakunya berdarah dingin, dikenal ganas tak ada kompromi dan tentu saja sangat ridak beprikemanusian.

Mengetahi itu sejumlah tokoh masyarakat setempat mengharapkan, Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung,  agar turun tangan membasmi para penjahat  kambuhan tersebut, karena sudah sangat meresahkan masyarakat.  Keinginan itu sesuai Komitmen KapolriJenderal Tito Karnavian agar  semua penjahat dibasmi sampai ke akar akarnya. (bdn)